34. Orang baru.

2.1K 170 2
                                    

Aku excited banget nulisnya wkwk

Enjoy
•••

Rose lagi duduk di depan kolam renang. Dia gabut sebenernya. Jaehyun ke kantor, anak anak sekolah.

Tadinya mau bikin kue, tapi dia juga mager. Lah jadi gimana dah tu.

Jadilah dia berakhir buka buka instagram dan liat liat racun tiktok. Rose itu gak punya tiktok, tapi dia suka liat dari instagram aja gitu.

"gabut banget astagaa. " keluh Rose.

"permisi, non. Ada tamu di depan, katanya dikirim sama tuan Jaehyun. " kata bi Minah.

Rose mengernyit bingung dan langsung bangkit, "dimana bi? "

Bi Minah pun ngantar Rose ke tempat orang itu nunggu. Terlihat seorang pria seumur dirinya sedang duduk di ruang tamu.

"ada yang bisa saya bantu pak? " ucap Rose sambil duduk di hadapan pria itu.

Pria itu tertegun dan senyum, " ibu Rose benar? Saya Julian bu. "

Julian mengulurkan tangannya dan disambut jabatan tangan oleh Rose.

"kalau boleh tau, ada apa ya bapak mau ketemu saya? " tanya Rose

"saya dikirim pak Jaehyun buat bekerja di rumah ini bu. Jadi tukang kebun. " ramah Julian.

Rose mengangguk mengerti, "oh yaa.. Sebentar ya pak, saya telfon suami saya dulu. "

"ah iyaa bu silahkan. "

Rose mengambil ponsel dari saku celananya dan segera menghubungi nomer Jaehyun.

"halo Jae, kamu ngirim orang ke rumah? "

"..."

"iyaa, dia udah dateng ini. "

"..."

"okee aku ngertii. Iyaa, aku tutup ya. "

"..."

"have a nice day, sayang kamu jugaa. "

Titt..

Telfon terputus. Rose kembali berhadapan dengan Julian.

"baik pak, saya udah tanya suami saya, mulai hari ini bapak bisa mulai kerja ya pak. "

Kata kata Rose dibalas anggukan semangat dari Julian, " iyaa bu,terima kasih. Saya akan bekerja sebaik mungkin. "

Rose tersenyum, "kalo gitu, nanti biar bi Minah ini, yang akan arahin apa aja pekerjaan bapak. "

"ditolong ya bi. " lanjutnya. Emang bi Minah dari tadi tuh juga ada di ruang tamu.

"iyaa bu, mari pak. " Julian langsung mengikuti bi Minah.


•••

Motor Jeno dan mobil Jaemin memasuki halaman rumah. Dari mobil, keluarlah Jaemin dan Ryujin.

Happiness | JaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang