Met malem minggu yeorobun
Enjoy
•••Siang ini, Rose ada acara sama geng dia. Kali ini dia mau ketemuan sama Blackvelvet namanya.
"jadinya mau kemana nih? " tanya Irene.
"gimana kalo ke taman safari? " ujar Lisa.
Jennie menyaut, " kalo taman safari mah tiap minggu juga gue kesitu. "
"buset Jen, lu ke taman safari tiap minggu ngapain anjir? " tanya Seulgi.
Mereka kembali mendiskusikan tempat wisata. Mereka berencana untuk ngadain acara khusus cewek cewek.
"gimana kalau ke jogja? " usul Yeri.
"wah, boleh juga tuh, " kata Rose.
"nah iya, bisa lah kita semingguan disana, " kata Wendy.
Jisoo yang lagi minum buru buru ngomong, " eh tapi ini beneran yang laki kagak pada ikut? "
"gak usah mbak. Kita girls time aja dulu, kapan lagi yekan? " tambah Joy.
Rose terlihat mengulum senyumnya. Dia jadi bingung gimana minta izin sama Jaehyun.
"kenapa je? " Irene yang di samping Rose heran liat Rose yang kayaknya diem aja.
"eum.. Itu mbak, aku bingung gimana bilang Jaehyunnya, " seperti yang udah diduga, semenjak Rose sadar, Jaehyun jadi protektif banget sama dia.
"tenang aja Je, gue bantu nanti, " Lisa mengedipkan matanya untuk meyakinkan.
"oke, jadi fiks nih ya kita ke Jogja? " kata Seulgi.
"bawa yang ciwi ciwi kan? " tanya Jennie.
"hooh, gak papa deh bawa anak cewe aja. Biar ada yang nemenin juga, " jawab Wendy.
"lah gue sama siapa dong? Masa iya gue ajak lele? " maklum, anak Joy kan cuman Chenle doang.
"berarti lo sendiri kak, " kekeh Yeri.
Joy hanya bisa pasrah. Dia juga kadang iri sama temen temennya yang punya anak gadis.
"nambah aja Joy. Lagian lo masih muda ini, " ujar Jisoo random.
"wah iya kak. Pasti lele seneng kalau punya adik," Rose juga setuju.
Joy mengaduk aduk minumannya, " gue pikirin lagi deh. "
Mereka lanjut membicarakan rencana mereka. Dari mulai akomodasi sampai tujuan wisata.
"btw, kita gak ada yang mau nambah lagi nih? " tanya Jennie.
"lo mau nambah kentang gorengnya Jen? "
Wendy yang duduk di sebelah Jisoo refleks menoyor kepala Jisoo pelan, " bukan kentang goreng Jis. Anak maksudnya.
"ouh.. Gue kira lo gak kenyang. "
Jennie hanya menggelengkan kepalanya, " laki gue dari kemarin udah ngode ngode gitu. Kayaknya dia mau nambah. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness | Jaerose
FanfictionWarna warni hidup Ayah Jaehyun dan Bunda Rose... Jaerose ft Jeno, Jaemin, Ryujin, Junghwan