Aku balik lagi hehe..
Enjoy
•••Jaehyun, Rose dan juga Ryujin ada di perjalanan pulang. Mereka naik jet pribadinya Jaehyun.
Tapi, Ryujin dari tadi cuman nekuk wajahnya. Dari tadi juga kalau Jaehyun nanya sama dia, pasti jawabnya nengok ke arah lain.
"dek, mau makan gak? " tanya Jaehyun.
"enggak. Belum laper, " Ryujin jawab Jaehyun sambil nengok ke arah jendela.
Rose cuman bisa geleng geleng. Dia tau alasan Ryujin ngambek sama Jaehyun.
Jadi tuh tadi sebelum ke bandara, Jaehyun sama Rose main ke kamar Ryujin. Mereka cuman ngobrol ngobrol santai aja.
Sampe akhirnya, masalah dimulai. Jaehyun yang gak merhatiin sekitarnya duduk anteng di kursi yang ada di kamar. Nah, masalah nya, Ryujin tuh naro kaca matanya di kursi itu.
Pas Jaehyun duduk, langsung bunyi KREKK..
Ryujin yang denger suara gituan langsung liat sekitarnya. Dia liat Jaehyun duduk di kursi tempat dia naro kaca matanya itu.
Refleks, mata Ryujin langsung melotot. Dia langsung nyuruh Jaehyun berdiri. Dan bener aja, kaca mata Ryujin meninggal di tempat alias patah..
Masalahnya lagi, kaca mata itu tuh pemberian Tiffany pas liburan ke hawaii. Jadi ada khas daerah sananya gitu.
Dari kejadian itu, Ryujin masih ngambek sama ayahnya. Rose juga bingung harus gimana. Dia udah ngelerai supaya Ryujin baikan sama Jaehyun.
Tapi nyatanya mereka belum baikan. Jaehyun juga udah ngebujuk Ryujin dengan segala cara yang dia tau.
Dari mulai nyogok pake boba, nawarin tiket konser nct, sampe dia minta tolong ke Haechan supaya bujuk Ryujin.
Bukannya luluh, Haechan juga kena semprot sama Ryujin. Dan akhirnya Jaehyun pasrah.
"Ryu.. Udah dong marahnya. Kan ayah gak sengaja, " Jaehyun duduk di kursi samping Ryujin.
Ryujin masih diam. Enggan menjawab ayahnya itu. Jaehyun garuk garuk kepalanya bingung.
"bener deh dek. Ayah beliin toko boba buat kamu. Asalkan kamu maafin ayah ya, " Jaehyun menatap Rose seperti meminta bantuan.
Rose terkekeh kecil. Dia lalu menyuruh Jaehyun untuk bangkit dan dia duduk di kursi bekas Jaehyun tadi, " anak bunda belum maafin ayah ya? "
Ryujin menoleh melihat Rose, " ayah nyebelin. "
Jaehyun tersenyum miris. Dia sampe marah marah sama bokongnya yang udah menyebabkan masalah ini.
"jangan lama lama marahnya cantik. Gak baik marahan lama lama, " Rose mengelus rambut putrinya sayang.
Ryujin cuman mengangguk aja. Dia lalu menjatuhkan kepalanya di pundak Rose dan memejamkan matanya.
•••
Beda sama keadaan di jet pribadinya Jaehyun yang mencekam, si kembar lagi santai santai di kelas mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness | Jaerose
FanfictionWarna warni hidup Ayah Jaehyun dan Bunda Rose... Jaerose ft Jeno, Jaemin, Ryujin, Junghwan