02. Sahabat [✓]

3K 169 2
                                    

Happy Reading ❤️
Typo Bertebaran 😊

•••

K

riing~ kriing~

"Sekian pembelajaran hari ini, selamat istirahat dan jangan lupa kerjakan tugas yang saya berikan. Assalamualaikum.." Bu Tuti telah selesai mengajar dan ia segera keluar dari kelas 11IPA1.

"Akhirnya selesai juga pelajaran si BuTut." Ucap Gea dengan bahagianya.

"Yaudah yuk kantin." Ajak Classica

Mereka berenam pun meninggalkan kelas dan berjalan menuju kantin. Disepanjang koridor banyak siswa yang menatap mereka, membuat Aleisha sedikit tak nyaman.

"Eh itu murid baru ya, baru liat gue."

"Please gue masih menapak di bumi kan kok ada bidadari depan mata."

"Dih apaan sih tu murid baru gatel banget udah deketin Sandra cs aja."

"Sok cantik"

"Please deh ini sekolah isinya lamtur semua apa yak julid mulu dari tadi" batin Aleisha sepertinya tertekan ya bun.

"Ini pada kenapa sih mereka liatin kita terus?" Akhirnya Aleisha memutuskan untuk bertanya kepada temannya daripada penasaran, kan gak lucu nanti digentayangin hantu penasaran.

"Oh masalah itu, lo harus cepet adaptasi sama keadaan kek gini. Karena ini akan menjadi keseharian lo nantinya." Jawab Gea.

"Dahlah Sha, jangan didengerin netizen menggonggong." Balas Hera.

"Iyaa."

Oke sebelumnya, mari kita berkenalan dengan sahabat baru Aleisha secara detail. Untungnya mereka dan Aleisha itu sama-sama welcome sama orang baru jadi yaah gak canggung-canggung amat lah ya.

Jadi, Aleisha sudah bisa memahami sedikit-sedikit sifat dan kelakuan mereka yang ternyata sangat astaghfirullah itu.

Aleisha sudah tau tentang mereka, kalau mereka apakah sudah tau seluk beluknya kehidupan Aleisha?

Yang pertama, Anindira Brlyn. Cewek pertama yang bertegur sapa dengan Aleisha dan dia adalah orang yang mengantarkannya ke ruangan kepala sekolah sampai ke kelas plus ternyata dia yang jadi partner classmate nya. Sifatnya yang cerewet, selalu menjadi orang terdepan jika sudah ada hubungannya dengan informasi Firezeins. Dan yah selalu hiperbola dan sangat excited jika bercerita tentang Firezeins bisa dibilang Dira ini penggemar beratnya lah. Tapi siswi mana sih yang tidak tertarik dengan Firezeins??

Oke Next, yang kedua. Gea Eleanor. Sifatnya itu baik kok gak pelit, namun beda halnya jika sudah menyangkut makanan, pelitnya kebangetan. Gea itu tipe cewek yang suka makan dan gak peduli dengan berat badannya yang penting dia kenyang. Kadang mereka suka heran Gea pake apa, suka makan tapi badannya tetep gitu-gitu aja. Berat badanya pun gak turun gak naik. Nah si Gea ini juga 11 12 ama Dira jika sudah menyangkut tentang Firezeins, apalagi si Dira sama Gea udah bersatu beuh ramenya ngalahin suporter bola.

Yang ketiga, Hera Hazkia Putri. Sifatnya jutek namun paling perhatian jika sudah menyangkut sahabatnya, dan ya Hera sedikit galak. Hera itu gak sama kayak Dira dan Gea yang selalu over jika menyangkut Firezeins, Hera mah biasa aja tapi bukannya dia gak suka loh ya. Tapi ternyata diam-diam Hera sedang berada difase PDKT sama salah satu inti Firezeins.

Yang keempat, Classica Annora. Cewek yang lemah lembut, pengertian, perhatian dan ya memiliki sifat keibuan yang dominan diantara yang lainnya. Classica yang selalu mengingatkan sahabatnya untuk selalu ibadah, makan pokoknya istri idaman lah. Tapi mohon maaf ternyata Classica itu sudah sold out, mana pawangnya salah satu inti Firezeins lagi.

KenSha [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang