48. Kok enak?

1.2K 154 18
                                    

Happy Reading ❤️
Typo Bertebaran 😊

•••

"Itu punya gue anjir!" Pekik Eros saat melihat Danial memakan gorengannya.

"Yahh telat, lo sih naronya sembarangan. Gue kira gak ada yang punya." Sahut Danial kelewat santai.

"Sialan, pokoknya ganti gak mau tau." Balas Eros.

"Sans aja si elah tinggal ambil doang, lo makan banyak disini pun si bos yang bayarin. Gue tuh kadang suka bingung, paketu kita tuh bapak lo apa? Sampe tiap hari biayain lo makan?" Heran Danial.

"Situ juga ngaca ya, nyet. Lo juga selalu minta di traktir si bos. Bapak lo jatuh miskin?"

"Sekate-kate lo kalo ngomong."

"Udah sih ah, lo berdua sama-sama minta dibayarin gak usah bacot!" Kesal Raka.

"Kaya raya gak bermodal." Celetuk Altezza.

"Shit. Omongan lo, Za." Dramatis Eros.

"Gimana usaha lo hari ini?" Tanya Elvan saat melihat Kenzo baru saja menginjakan kakinya di WarKus.

"Biasa." Jawab Kenzo.

"Btw Ken, lo udah tau berita yang lagi panas-panasnya hari ini?" Tanya Elvan.

"Hm." Kata Kenzo sembari menaikan satu alisnya seperti bertanya 'apa hubungannya sama gue?'

"Aleisha yang lagi jadi trending topik Nusa Indah, eh tapi kayaknya seluruh jakarta." Terang Elvan.

"Kenapa?" Tanya Kenzo.

"Tentang Aleisha si Queen Of The Black Shadow udah nyebar kemana-mana. Lo liat aja sendiri di akun lambe turah Nusa Indah." Jawab Elvan.

"Oh iya, gue juga udah liat. Bahkan ya postingan itu sampe nembus like sama komennya. Biasanya kalo posting tentang kita gak sampe segitu tuh like." Sahut Raka.

"Yee kan kita mah udah sering diberitain dimana-mana, dah jadi kebiasaan. Kalo inikan berita langka, tentang si misterius girl pasti langsung gercep lah." Balas Eros.

Kenzo langsung membuka ponselnya dan langsung mencari akun lambe turah Nusa Indah. Ternyata yang dikatakan Elvan dan Raka benar, postingan itu bahkan di like sampai 1 juta lebih dan beribu-ribu komentar saling bersahutan.

"Ini kan harusnya jadi rahasia The BS ya?" Tanya Raka.

"Iya, tapi sekarang semuanya udah kebongkar." Jawab Elvan.

"Ingat teman, sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga. Jadi The BS juga gak bisa selamanya lindungi identitas mereka." Terang Eros.

"Yaa, tapikan itu ciri khas The BS. Seharusnya jangan kepo-kepo lah. Privasi kawan." Balas Danial.

Kenzo yakin, Aleisha pasti terbebani dengan masalah ini. Dikomentar IG saja sudah banyak yang menunjukan rasa tidak sukanya pada Aleisha, apalagi di sekolahnya sekarang. Pasti Aleisha mendapat banyak gunjingan yang tidak enak didengar.

"Menurut kalian, apa yang bakal Aleisha lakuin?" Tanya Raka.

"Go public." Jawab Altezza.

"Gue setuju, karena mau nyangkal pun buktinya udah akurat gini. Susah pasti." Balas Elvan.

"Dan, cari adminnya!" Titah Kenzo.

"Hah?" Beo Danial.

"Ck. Maksudnya cari tuh siapa yang udah nyebarin berita itu di akun lambe turah Nusa Indah." Jelas Eros.

KenSha [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang