15. One by one [✓]

1.6K 117 0
                                    

Happy Reading❤️
Typo bertebaran😊

•••

Tribun penonton sudah terpenuhi oleh siswa siswi SMA Nusa Indah. Mereka sangat antusias untuk melihat pertandingan basket one by one antara Aleisha dan Kenzo.

Aleisha dan Kenzo menggunakan lapangan indoor untuk bermain one by one. Sahabat-sahabat Aleisha sudah menempati tempat paling depan. Kelas 11Ipa1 menjadi suporter Aleisha, kalo sisanya? You know lah. Pastinya jadi suporter Kenzo, apalagi para siswi hadehh.

Elvan sudah siap di tepi lapang dengan peluitnya, Elvan yang akan menjadi wasitnya hari ini.

"One, two ,three. Prriiitt."

Peluit sudah dibunyikan, Aleisha yang pertama mendribble bola. Saat berhasil mendekati ring, Kenzo dengan segera mengambil alih bola ditangan Aleisha.

Decakan kesal terlontar dari mulut Aleisha. Dengan segera ia menyusul Kenzo, dan yap berhasil merebut kembali bolanya.

Bruk

Shoot, Aleisha berhasil melakukan Three Poin.

"Huaaaa SEMANGAT ALEISHA.." teriakan teman-teman sekelasnya terdengar, apalagi sahabat-sahabat Aleisha yang lebih mendominasi teriakannya.

"Oke, let's play the game." gumam Kenzo.

Dengan segera Kenzo membalas perbuatan Aleisha, Kenzo mendribble bola ke arah ring Aleisha. Hahh dan ya Kenzo mendapat Three poin. Sorakan terdengar di berbagai penjuru tribun.

"Yakk KENZO, GO GO GO!!!"

Permainan terus berlanjut, skor sementara adalah 49-52 Aleisha tertinggal beberapa poin dari Kenzo.

Bruk

Lagi dan lagi Aleisha mendapatkan three poin, kini poin mereka seri. Di menit-menit terakhir dengan cekatan Kenzo memasukan bola ke dalam ring Aleisha, dan bertambah 1 poin untuknya.

Prriiitt

Peluit panjang dibunyikan oleh Elvan tanda permainan telah selesai. Dan dimenangkan oleh Kenzo.

Sahabat-sahabat Aleisha turun dari tribun penonton dengan membawa sebotol minuman untuknya, dengan segera mereka mendatangi Aleisha.

Begitu pula dengan inti Firezeins mereka langsung menemui ketua mereka, dan mengucapkan kata selamat kepada ketuanya itu.

"Aleisha, lo hebat banget tau gak sehh. Tadi tuh tegang banget pas di menit terakhir." puji Dira semangat.

"Iya Alee, gue sampe gak bisa berkata-kata sumpah." lanjut Gea yang sedikit hiperbola.

"Kesel banget sih ah cuman beda satu poin." kesal Aleisha.

"Yang sabar ya Aleisha ku, berdoa aja semoga Kenzo gak minta yang aneh-aneh." ujar Selena dan disetujui oleh yang lainnya.

Saat sedang berbincang bagaimana hebatnya Aleisha dalam bermain basket tiba-tiba inti Firezeins sudah ada didepan mereka. Kenzo memajukan langkahnya mendekati Aleisha.

"Permintaan, gue kasih tau besok." ujarnya. Yang hanya dibalas deheman oleh Aleisha.

"Sumpah lo keren banget Sha." puji Danial.

"Hadehh baru kali ini gue liat cewek tanding basket sama paketu dan skor nya hampir sama, sumpah kaget banget gue." lanjut Eros.

"Thanks, Kak." sahut Aleisha singkat.

"Btw Sha, lo ikut eskul atau belajar dimana?" tanya Elvan.

"Eumm, gue suka main basket sama kakak gue." jawab Aleisha.

KenSha [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang