26. MengBabu [✓]

1.2K 108 6
                                    

Happy Reading❤️
Typo Bertebaran😊

•••

KenzoDndra

Gue dbwh, kluar!

"Anjir dari mana dia dapet line gue." pekik Aleisha.

"Mau ngapain lagi sih, gak bisa apa hidup gue tenang sehari aja." gerutu Aleisha sambil mencari pakaian ganti.

Karena Aleisha cuma pakai kaos oblong dipadukan dengan celana hotpants. Siapa tau kan mau jalan kemana gitu? Ngarep heh^^

Aleisha menuruni tangga dengan hati-hati, Aleisha mengedarkan pandangannya ke penjuru rumah. Aman, sepertinya orang tua Aleisha sudah tidur.

Kalau tidak, habislah Aleisha. Orang tuanya pasti akan menginterogasinya karena pergi malam-malam sama cowok. Apalagi kalo sudah mengadu dengan inti The BS semakin terpojok Aleisha kalo gini caranya mah.


Aleisha mengucapkan terimakasih pada satpam dirumahnya, dan menutup gerbang dengan sangat pelan.

Aleisha melihat Kenzo duduk di atas motor sport miliknya, dengan memakai kaos putih polos dipadukan dengan jaket kebanggaan Firezeins dan celana jeans hitam.

"Cool banget anjirr!!" jerit Aleisha dalam hatinya.

Aleisha tuh kan pecinta cogan lemah imannya liat yang kayak gitu, meskipun ia punya dendam kesumat sama si Kenzo tapi biarlah kali ini ia mensyukuri ciptaan Tuhan.

"Ekhem." dehem Aleisha.

Kenzo menolehkan kepalanya ke arah Aleisha dan memberikan satu helm nya seraya berucap, "Naik!"

Keadaan di perjalanan hening, keadaan yang paling di benci Aleisha.

"Kita mau kemana?" tanya Aleisha sedikit berteriak karena keadaan di jalanan sangat ramai.

Kenzo hanya diam mendengar pertanyaan Aleisha, dia pura-pura tidak mendengar.

Aleisha berdecak kesal melihat Kenzo tidak mendengarkannya, "Ck kita mau kemana sih??!!"

"Diem!" sahut Kenzo.

Mulut Aleisha komat-kamit mendengar ucapan Kenzo, sumpah deh, pengen Aleisha cakar-cakar tuh muka.

Kenzo memberhentikan motornya di supermarket. Kenzo dan Aleisha berjalan memasuki supermarket dan mengambil satu troli belanja.

Kenzo menyerahkan daftar belanjaan yang diminta bundanya. Aleisha mengerenyit bingung, ada apa ini miskah?

"Cariin!" ucap Kenzo.

"Lah lah ngapa harus gue yang nyari dih." sahut Aleisha.

"Permintaan!" kode Kenzo.

Aleisha menggerutu kesal, "Ck, yaudah sini."

"Oke, selamat mengbabu Aleisha." guman Aleisha.

Aleisha mulai mendorong troli nya dan Kenzo hanya mengekori Aleisha kemana ia pergi.

Sebenarnya Kenzo mengajak Aleisha untuk berbelanja suruhan bundanya itu karena ia tidak tau sama sekali untuk bahan-bahan di dapur.

KenSha [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang