08. The Return Of Zeewater [✓]

1.8K 116 0
                                    

Happy Reading❤️
Typo bertebaran😊

•••

"Jangan sok hebat jadi orang, ingat diatas langit masih ada langit."
-F-

=====

Motor-motor besar dengan sticker khas logo Firezeins sudah terparkir rapi di depan markas Firezeins. Semua anggota sudah bersiap diatas motornya masing-masing, mereka tinggal menunggu komando sang ketua untuk menuju tempat tujuan.

Kenzo yang berada dibarisan paling depan dengan mengenakan pakaian atasan kaos putih polos dibaluti jaket kulit kebanggaan Firezeins dan celana jeans hitamnya. Dibelakangnya ada Altezza yang dibonceng Kenzo dengan membawa bendera Firezeins.

Disusul oleh teman-teman inti lainnya, ada Raka dan Elvan yang sedang berguyon, Eros dan Danial membahas gebetan baru lah.

"Dan, gue punya gebetan baru nih." ujar Eros.

"Mana coba liat." balas Danial dengan antusias.

"Nihh, cantikan? Dia sekolah di SMA Garuda." bangga Eros.

"Widihh." gumam Danial sambil melihat foto gebetan Eros dengan tatapan memuja.

Tiba-tiba ada telapak tangan yang menghalagi pandangannya, atau lebih tepatnya sih sedang mengusap kasar wajahnya.

"Heh inget Selena dikemanain." ingat Elvan, dengan tangan yang masih mengusap-usap kasar muka Danial.

"Ahgsuwjs hueeekk, tangan lo bau tai anjing." kesal Danial setelah mukanya lepas dari siksaan durjana.

"Eh iya tah, maap gue lupa cuci tangan habis berak." balas Elvan dengan muka polosnya.

"Anjing pantesan dari tadi kek ada bau yang gak enak gitu tapi gak tau dari mana asalnya." ujar Raka dengan tampang jijik nya.

"Maap-maap abisnya tadi gue lagi di toilet di panggilin mulu suruh cepetan, gue kan jadi panik dong otomatis lupa juga." bela Elvan pada dirinya sendiri.

"TOLOL!!" umpat mereka.

Bruum bruum

Terdengar suara deruman motor Kenzo, seolah mengisyaratkan kepada seluruh anggota Firezeins untuk bersiap-siap karena mereka akan berangkat.

"Jalan!!" Perintah Kenzo sembari menjalankan motornya terlebih dahulu. Dan disusul anggota yang lainnya.

•••

Kini Aleisha dkk, telah sampai di pusat perbelanjaan yang ada di Jakarta, masing-masing ditanganya sudah ada tas belanjaan mereka. Saat ini Aleisha dkk, sedang berada di toko sepatu.

"Guys ini sepatu sneakers nike air jordan keluaran terbaru, lucu banget sihh." gemas Aleisha.

"Kita couplean yuk." ajak Classica.

"Ayok!" seru mereka kompak.

"Mbak minta sepatu ini 6 pasang ukuran 40 ya." pinta Selena.

"Sekalian langsung pack aja ya." lanjut Dira.

"Iya mbak, tunggu sebentar." balas salah satu penjaga toko dengan senyuman ramah.

KenSha [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang