22. Yes, tawuran [✓]

1.4K 105 2
                                    

Happy Reading❤️
Typo Bertebaran😊

•••

Kenzo dkk lagi dan lagi membolos berjamaah di WarKus. Seperti biasa di WarKus ada anggota Firezeins yang dari luar sekolah Nusa Indah, tentunya ada Gavin kan?

"Mang, teh manisnya satu." teriak Gavin.

"Siapp." sahut Mang Kusno.

"Samperin aja kesana ngapa sih?! Pengang telinga gue tau gak!" kesal Eros.

"Ya jangan duduk deket gue dong." sangkal Gavin.

"Gue maunya disini."

"Bentar gue mau nanya. Yang teriak siapa?" tanya Gavin.

"Lo." jawab Eros.

"Yang telinganya pengang siapa?" tanyanya lagi.

"Gue." Jawab Eros.

"Yang nyuruh lo duduk di sebelah gue siapa?"

"Nggak ada."

"Yaudah." putus Gavin.

"Yaudah apa?" tanya Eros.

"Yaudah, itu derita lo." Jawab Elvan santuyy menyahuti obrolan mereka.

"Van, ternyata selama ini kita itu sehati hiks." sahut Gavin dengan pura-pura menangis.

"G-gue gak nyangka ternyata lo belahan jiwa gue." lanjutnya.

"Najiss lo." ujar Elvan dengan mimik muka ingin muntah.

"Udahlah yang, gak usah di tutup-tutupin lagi. Kita go public aja sekarang." kata Gavin.

"Anjirr Van, lo beneran homo sama si Gavin??" tanya Danial dengan histeris.

"Sumpah Van, gue gak nyangka sama lo." sahut Raka.

"Van, kalo lo punya masalah cerita sama kita. Jangan diem aja sampe lo belok kek gitu." sedih Eros.

"Kagak ya nyet, gue kagak belok. Lagipula kalo beneran gue gak mau sama dia. Gue pilih-pilih ya." ujar Elvan.

"Tuh kan dari kata-kata lo udah membuktikan, bahwa lo itu belok." sahut Danial.

"Van, ayo gue anterin ke psikopat biar otak lo bener lagi." kata Eros.

"Psikiater goblok. Yang ada dia mati." sahut Gavin.

"Ya kan kalo mati, dia jadi sembuh dong. Kalo ke psikiater emang bakalan sembuh? Mending langsung mati aja biar beban hidupnya hilang sekalian." jelas Eros.

"Anying lo sumpahin gue mati." kesal Elvan.

"Yang, ayo yang mereka harus tau hubungan kita." ujar Gavin.

"Hubungan apa nyet? Gue masih waras, dan juga gue masih ngegebet Hera. Emangnya lo jomblo." sungut Elvan.

"Sip udah gue rekam tinggal kirim ke Hera." ujar Raka.

"Heh apa-apaan lo. Hapus gak, siniin HP lo." pinta Elvan.

"Gak mau wlee, sip udah dikirim nih tinggal nunggu di read dong wkwk." kata Raka.

"Anying ngeselin banget lo bayi." sahut Elvan sembari mendorong tubuh Raka.

Raka yang tidak siap dengan dorongan Elvan pun terjungkal kebelakang.

"Duh sakit, sialan lo Elvan." Raka membalas perbuatan Elvan padanya, dan terjadi dorong-dorongan antara Elvan dan Raka.

"Kayak cewek lo ribut dorong-dorongan. Malu sama otot." ujar Danial.

KenSha [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang