12. Gara-gara botol [✓]

1.6K 129 3
                                    

Happy Reading❤️

Typo bertebaran😊

•••

Seperti biasa, Aleisha dkk duduk di tempat mereka yang mengarah langsung ke lapangan basket. Terlihat disana inti Firezeins sedang bermain basket dengan lihainya.

Meski gak heran sih, kan mereka semua ikut eskul basket bahkan Kenzo jadi ketua eskul basketnya.

Setelah menunggu lama, seperti nungguin doi peka. Akhirnya makanan yang mereka pesan datang.

"Engap banget sih ah, kek antrian ibu-ibu sembako aja." gerutu Dira.

"Ho'oh gak ada cogannya juga." sahut Gea.

"Udah-udah makan dulu, nanti lagi ngomelnya." ujar Aleisha.

Aleisha dkk, nenghabiskan makanan mereka. Gea yang sampe nambah berapa porsi tuh, perut jurang emang.

"Eh iya, mumpung inti Firezeins masih main basket, liat yuk." ajak Dira semangat.

"Bentar ya, gue mau beliin minum dulu buat Ezza." kata Classica.

"Mending kita beliin aja sekalian buat mereka gimana?" saran Selena.

"Oke deh, yuk kita beli." sahut Aleisha.

Aleisha dkk, memutuskan untuk membelikan inti Firezeins minum seperti saran Selena. Mereka mendatangi stand penjual minuman, dan masing-masing mengambil satu botol.

•••

Kebetulan inti Firezeins sedang beristirahat di pinggir lapangan basket. Tribun penonton sudah terpenuhi oleh siswi-siswi kurang belaian, dan sorakan yang memekakkan telinga.

Bayangin aja deh liat cogan keringetan abis main basket gimana tuh? Awas ileran.

"Berdamage banget sih."

"Ya Allah, kenapa cobaan mu seberat ini??"

"KENZO JANGAN DINGIN-DINGIN NAPAA!!"

Ya kurang lebih seperti itulah pekikan siswi-siswi di tribun.

"Ezza." panggil Classica.

"Ya?" sahutnya sembari menolehkan kepala menghadap Aleisha dkk.

"Nih, minum dulu." Classica memberikan sebotol minuman di tangannya.

Dira memberikan minumannya ke Raka. Gea ke Eros. Selena ke Danial. Dan Hera ke Elvan. Hanya tersisa Aleisha yang belum memberikan botol minuman nya.

"Alee udah sih, kasih aja sama Kak Kenzo." bisik Dira ke Aleisha.

"Kenapa harus gue yang ngasih ke dia sih." kesal Aleisha sembari mendelik tajam ke arahnya.

"Kasian loh belum ada yang ngasih." kompor Gea.

"Ck yaudah." pasrah Aleisha.

Aleisha melangkahkan kakinya ke arah Kenzo. Dan berhenti tepat di depannya.

"Buat lo." kata Aleisha menyodorkan botol minuman ditangannya.

KenSha [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang