Happy Reading❤️
Typo Bertebaran😊•••
Aleisha memasuki pekarangan rumahnya, alangkah terkejutnya ia melihat inti The BS dan orang tuanya sedang mengintip di celah-celah gerbang.
Mereka yang tertangkap basah pun langsung menyibukkan dirinya masing-masing.
"E-eh ayah sama bunda ke dalam dulu ya. Bye-bye kalian ngobrol aja dulu hehe." ujar Kevindra gelagapan dan menarik tangan Athena untuk masuk ke dalam rumah.
Kini hanya menyisakan Aleisha dan inti The BS saja.
"Ekhem." deheman Rey berhasil membuat mereka sadar dari kegiatannya itu.
"Queen—"
"Abang-abang ngobrolnya di dalam aja yuk." Aleisha memotong perkataan Zayn.
Aleisha sadar, habis ini pasti dia akan di interogasi oleh abang jadi-jadiannya itu. Jika sudah begitu, maka akan lama untuk berhentinya. Jadi lebih baik Aleisha mengajak mereka untuk berbicara di dalam saja agar tidak lelah berdiri.
"Mampus mau diinterogasi gue!" batin Aleisha.
"Abang-abang mau minum apa biar Xavi buatin." tawar Aleisha dengan senyumannya. Sengaja untuk mengulur waktu.
"Gak usah Queen, jangan mengulur waktu. Cepet duduk aja." tolak Geral.
Aleisha mendudukan tubuhnya di sebelah Rey. Tiba-tiba ide licik muncul di otak cantiknya itu, ntah akan berhasil atau tidak. Kalo belum mencoba kita tidak akan tau hasilnya kan?
"King.." Panggil Aleisha pada Rey dengan Puppy eyes andalannya.
"Gak Queen." tegas Rey dengan mengalihkan pandangannya. Iya lah broo nanti luluh gak jadi interogasi dong.
Aleisha tidak menyerah begitu saja, ia memanggil abangnya itu satu persatu berharap salah satu dari mereka ada yang luluh. Dan ia terbebas dari interogasi hari ini.
"Abang Lix.."
"Abang Nda.."
"Abang Ditto.."
"Abang Lio.."
Panggil Aleisha pada semua abangnya, namun mereka semua pura-pura tidak mendengar. Ck, kalo gini caranya Aleisha yang harus mengalah.
Aleisha menyandarkan tubuhnya ke sandaran sofa dengan lesu sembari mengerucutkan bibirnya.
Inti The BS, gemass sebenarnya liat Queen mereka kayak gitu. Tapi rasa penasaran mereka lebih mendominasi jadi mari tahan rasa gemas itu oke.
"Queen, tadi kemana aja? Bunda sampe khawatir karena kamu gak pulang-pulang." tanya Rey.
"Iya, sampe-sampe bunda Athena telpon kita." sambung Zayn.
"Kita yang di telpon bunda kamu jadi panik takut terjadi sesuatu sama kamu." sahut Jordy.
"Kita udah telponin kamu berkali-kali tapi ponsel kamu gak aktif." kata Niel.
Nahkan, baru juga dibilangin udah di banjirin sama perkataan Abang-abangnya. Aleisha ingin menghilang saja rasanya.
Inti The BS memang sudah akrab dengan kedua orang tua Aleisha dan Alex. Jadi mereka pun memanggil orang tua Aleisha dan Alex dengan sebutan yang sama yaitu Ayah dan Bunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
KenSha [Completed✓]
Teen Fiction[First Story] ||°FOLLOW SEBELUM MEMBACA°|| • • KenSha Balas dendam seseorang berujung menyatukan kedua insan. Namun, setiap hal pasti ada rintanganya. Kesalahpahaman dan pengkhianatan yang menyebabkan ia harus berjuang dan mempertaruhkan segalanya u...