Happy Reading ❤️
Typo Bertebaran 😊•••
Pagi harinya, Aleisha dikejutkan dengan kedatangan tamu tak diundang. Bukan, kali ini bukan inti The BS melainkan Kenzo.
"Ngapain lagi sihh!" Gerutunya.
"Sayang, kamu lama banget sih. Kasian tuh pacar kamu udah nungguin!" Ujar Athena.
Aleisha menggeleng tak setuju mendengar penuturan bundanya, "Alee gak punya pacar, bunda!"
"Lah, itu Kenzo kamu gak akuin hah?!"
"Aku sama dia gak pacaran bundaaa.."
"Ck. Kamu gak mau ngaku ya. Kasian mantu bunda."
Aleisha bergidik ngeri saat mendengar kata 'mantu' terucap dari mulut bundanya.
"Terserah bunda lah. Alee berangkat!" Aleisha menyalimi Athena dan segera keluar rumah meninggalkan Kenzo.
Kenzo pun langsung berpamitan kepada Athena dan langsung menyusul Aleisha yang sudah meninggalkannya. Ternyata Aleisha masih menunggunya di depan gerbang rumah kediaman Xavier. Sepertinya ada hal yang harus Aleisha sampaikan.
"Naik!" Seru Kenzo.
"Bentar, gue mau bicarain sesuatu sama lo." Ujar Aleisha, Kenzo mengangguk dan diam mendengarkan.
"Kenapa pagi-pagi lo udah ada di rumah gue?" Tanya Aleisha.
"Jemput pacar." Jawab Kenzo santai.
"Siapa?"
"Lo." Aleisha mendelik tak suka mendengarnya.
"Huh, sekarang gini deh, karena kemarin lo gak kasih kesempatan buat ngomong jadi gue lupa. Gue kasih tau satu hal sama lo. Gue emang udah maafin kalian berenam, tapi perbuatan kalian itu akan terus membekas diingatan gue. Jadi jangan karena hal itu, lo bisa semena-mena untuk ngeklaim gue." Jelas Aleisha.
Aleisha menghela nafas berat, perkataan King-nya semalam terus berputar di otaknya.
Flashback on~
Aleisha dan Rey menikmati semilir angin malam yang menerpa kulit mereka. Di taman yang tak jauh dari komplek perumahan Aleisha, Rey terlebih dahulu mengajak Aleisha untuk bersantai sejenak disana. Ada hal yang ingin ia sampaikan.
"Xavi!" Panggil Rey.
"Hm?" Jawab Aleisha
"Xavi, kami, inti The BS dan semua bagian dari The BS yang lainnya sayang sama kamu. Do you know it? Kamu itu Queen Of The Black Shadow. Hal yang paling berharga dan sulit untuk digapai. Bahkan sehebat apapun orang itu, dia gak bisa asal semaunya. Kalo dia mau kamu, maka dia harus bersiap untuk menghancurkan bentengnya dulu, yaitu kami, The BS."
"Kamu pasti ngerti maksud, Kean." Finalnya.
Aleisha membatu mendengar penuturan Rey, ia tidak membalas. Perkataan Rey sukses membuat Aleisha kembali menyadari bahwa perbuatannya itu salah. Salahkan saja hatinya yang terlalu baperan!
KAMU SEDANG MEMBACA
KenSha [Completed✓]
Ficção Adolescente[First Story] ||°FOLLOW SEBELUM MEMBACA°|| • • KenSha Balas dendam seseorang berujung menyatukan kedua insan. Namun, setiap hal pasti ada rintanganya. Kesalahpahaman dan pengkhianatan yang menyebabkan ia harus berjuang dan mempertaruhkan segalanya u...