43. Regret

1.4K 144 49
                                    

Happy Reading❤️
Typo Bertebaran😊

•••

"Say hai dong, bang Putra!"

Deg!

Kenapa harus dia? Iya Dia, Gavin Abi Putra.

"Putra, gak kangen sama kita?" Tanya Lioniel dengan nada sarkasnya.

"Kangen banget dong." Jawab Geral mengejek.

"Dahlah mending kita pergi aja. Kasian mukanya udah pucat pasi gitu." Balas Jordy.

Bruum

"Bye! Selamat menikmati kehancuran!" Ujar Aleisha.

Inti The BS meninggalkan WarKus dengan perasaan yang sedikit terhibur dengan drama tadi. Kenzo menghampiri Gavin yang berdiri tak jauh darinya. Gavin hanya diam mematung di tempatnya, Kenzo menarik kerah seragamnya dan menatap Gavin berang.

"Bilang sama gue kalo semua ini bohong, Gavin!" Desak Kenzo menggebu-gebu.

Gavin tersenyum remeh menatap mata Kenzo, "Bener, semua yang cewek sialan itu bilang bener! Lo aja yang terlalu bodoh, Kenzo!"

Bugh!

Kenzo memukul rahang Gavin sehingga Gavin jatuh tersungkur. Tak berhenti disana, Kenzo kembali menarik kerah seragam Gavin dan memukul Gavin lebih beringas.

Kenzo marah karena Gavin menyebut Aleisha dengan panggilan Cewek sialan atau karena dirinya disebut bodoh. Itu semua tidak ada yang tau. Kenzo terus membabi buta Gavin, tak memberi kesempatan kepada Gavin untuk melawan dirinya.

"Itu gak sebanding untuk penghianat kayak lo, brengsek!" Maki Kenzo.

"Gue gak nyangka Vin, kalo lo yang ngelakuin semua ini." Ujar Danial.

"Gue kecewa sama lo, Vin." Kata Elvan.

"Kenapa Vin? Lo itu udah kayak saudara gue sendiri. Kenapa lo ngelakuin ini sama kita hah?" Ungkap Eros.

"Saudara lo bilang? Gue muak sama kalian semua. Seharusnya gue masuk tim Inti Firezeins. Tapi apa hah? Dia." Murka Gavin sembari menunjuk Raka, "Dia ambil posisi gue, dan gue hanya bagian sampah! Dimana-mana gue selalu terasingkan, apa itu gunanya saudara heh?"

"Raka pantas jadi tim inti Firezeins, dia hebat. Jabatan lo itu bukan sampah, TAPI DIRI LO SENDIRI YANG LEBIH MENJIJIKAN DARI SAMPAH, GAVIN!" Hina Kenzo.

"Hebat heh? Bisa apa dia? Lecet dikit aja ngadu sama mommy tercinta." Ejek Gavin.

"Lo salah menilai gue, Gavin." Sahut Raka.

"Salah? Kalo gitu tunjukin cara menilai yang bener." Balas Gavin.

"Gue muak sama geng sampah lo ini, gue yang ngadu domba Firezeins sama The BS biar kalian semua hancur." Jelas Gavin.

"Geng sampah yang selalu diagung-agungkan semua orang ternyata hanya berisi orang-orang bodoh kayak kalian. Firezeins gak pantes untuk menempati posisi paling atas." Lanjutnya.

"DIAM LO BAJINGAN!" Bentak Altezza.

Bugh
Bugh

Pukulan telak Altezza layangkan, kemarahan yang sedari tadi ia tahan akhirnya keluar juga.

"Bahkan lo udah gak pantes disebut manusia, Gavin." Desis Altezza sembari terus memukul Gavin brutal.

Gavin terkekeh sinis, seolah pukulan yang Kenzo dan Altezza berikan tidak berasa padanya.

KenSha [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang