Happy Reading❤️
Typo Bertebaran😊•••
"Alee, buruan jelasin!" tagih Gea saat bel istirahat berbunyi.
"Sabar elah, kelas masih rame nih." sahut Aleisha.
"Udahlah buruan, gak usah ngulur-ngulur waktu lagi." kesal Dira.
"Oke, jadi gini.." ujar Aleisha menggantung.
"Gini apa?" tanya Hera.
"Gini nih..." ujar Aleisha lagi.
"Aleisha!" Kesal Selena.
"Nah gitu, ngerti kan?" balas Aleisha dengan candaannya. Sedangkan sahabat-sahabatnya hanya menatap datar Aleisha.
"Hehe iya maap, kalian tau The Black Shadow?" tanya Aleisha.
"Geng motor terkuat kedua setelah Firezeins, right?" jawab Classica.
"Geng motor misterius itu ya." sahut Hera.
"Yap tepat sekali, kalian tau kalo mereka itu punya Queen?" tanya Aleisha lagi.
"Tau-tau, katanya ya Queen nya itu seumuran sama kita loh." jawab Dira heboh.
"Emang kenapa Sha? Kok jadi bahas The BS?" heran Gea.
"Jadi, sebenarnya gue..."
"Guee?"
"Queen The BS!" balas Aleisha mantap.
Classica, Hera, Selena, Dira dan Gea menatap tak percaya kepada Aleisha. Yang benar saja? Pikir mereka.
"Haha lawak lo bisaan banget sih, Sha." ujar Dira dengan tawa garingnya.
"Halu lo kurangin, Sha." sahut Gea.
"Perlu bukti." pinta Classica.
Aleisha menyampirkan rambutnya yang menutupi tatto crown imperial di bahunya dan menunjukannya pada mereka semua.
"Bukti pertama, tatto crown imperial adalah tanda gue sebagai Queen The BS." balas Aleisha.
"Bukti kedua, kalian ingat sama laki-laki yang kalian panggil sebagai five handsome boys? Mereka inti The BS yang lainnya. Gue pernah bilang kalo mereka manggil gue dengan sebutan 'Queen' karena selalu main bareng pas waktu kecil kan? Sebenarnya itu hanya bualan gue biar rahasia kita gak kebongkar. Panggilan Queen itu ya karena gue Queen The BS dan juga gue manggil Kean King karena dia ketuanya." jelas Aleisha panjang lebar.
"Dan bukti ketiga, teknik bela diri yang gue pake pas ngelawan Zeewater. Itu teknik bela diri khusus yang diajarin abang gue, teknik itu gak bakalan ada di eskul taekwondo dan silat. Oh ya lupa bilang, abang gue adalah dalang dibalik berdirinya The BS." lanjutnya.
Mereka semua menatap takjub ke arah Aleisha, sumpah otak mereka masih loading mencerna fakta yang baru saja mereka dapatkan.
"An-njirr jadi beneran lo Queen The BS?" tanya Dira memastikan.
"Hmm." jawab Aleisha.
"Gilaa-gilaa akhirnya temen gue ada yang keren." ujar Gea excited.
"Gue masih gak nyangka, Sha." shock Selena.
"Inget, informasi ini jangan sampe bocor sedikitpun. Kalo sampe ada yang tau, The BS pasti akan cari kalian terlebih dahulu." peringat Aleisha dan dibalas anggukan mantap oleh mereka semua.
"Terus-terus apa hubungannya sama lo yang dibully Firezeins?" tanya Classica bingung.
"Iya bentar, gue jelasin intinya dulu biar ngerti." jawab Aleisha.
KAMU SEDANG MEMBACA
KenSha [Completed✓]
Teen Fiction[First Story] ||°FOLLOW SEBELUM MEMBACA°|| • • KenSha Balas dendam seseorang berujung menyatukan kedua insan. Namun, setiap hal pasti ada rintanganya. Kesalahpahaman dan pengkhianatan yang menyebabkan ia harus berjuang dan mempertaruhkan segalanya u...