31. Fun fair [✓]

1.2K 113 2
                                    

Happy Reading❤️
Typo Bertebaran😊

•••

Aleisha hanya melamun di perjalanan pulang, ia terpikirkan oleh orang yang ia jumpai di warung tadi. Sebenarnya apa rencana dia? Kenapa dia bisa jadi anggota Firezeins? Apakah Aleisha harus memberitahu inti The BS bahwa ia bertemu dengannya? Ah sepertinya tidak, jangan dulu. Sebaiknya ia simpan semua informasi ini sampai dapat kepastian yang pasti.

Kenzo yang menyadari Aleisha melamun sedari tadi pun bertanya, "Kenapa?" tanyanya.

"Hah? Emang gue kenapa?" tanya Aleisha balik.

"Lo ngelamun." jawab Kenzo.

"Nggak kok." balas Aleisha.

Aleisha melihat ke sekitar jalan yang mereka lewati, tiba-tiba ia melihat lapangan yang ramai di malam hari seperti ini. Ya gak terlalu malam sih, baru juga mau masuk waktu Isya.

Setelah Aleisha lihat lebih teliti ternyata itu adalah pasar malam. Sudah lama sekali Aleisha tidak pergi ke pasar malam, kalau saja ada abangnya itu pasti ia sudah pergi.

"Woaahh ada pasar malam." pekik Aleisha dengan mata yang berseri-seri.

Tadinya Kenzo ingin langsung mengantar Aleisha pulang karena ia juga akan berkumpul di markas malam ini. Tapi melihat betapa antusiasnya Aleisha yang melihat pasar malam, tidak ada salahnya kan ia mengajaknya bermain sebentar?

Kenzo menghentikan motornya di tempat parkir yang ada disana.

"Turun!" titah Kenzo.

Aleisha langsung menuruti perintah Kenzo, ia tidak menyangka bahwa Kenzo akan mengajaknya ke tempat seperti ini.

"Lo ngajak gue kesini Ken?" tanya Aleisha.

"Hm." jawabnya dan berjalan terlebih dahulu, Aleisha mengikuti langkah Kenzo dengan perasaan sangat senang. Hampir saja ia jingkrak-jingkrak jika saja ia tak ingat bahwa disini banyak orang.

Terdengar norak memang, tapi biarlah yang penting Aleisha senang. Sudah beberapa menit mereka mengintari pasar malam ini, Kenzo bingun kenapa Aleisha gak main?

"Kenapa lo gak main?" tanya Kenzo.

"Hehe sebenernya gue gak bawa duit buat main." jawab Aleisha cengengesan.

Kenzo mengendus malas mendengar jawaban Aleisha, "Lo mau main apa?"

"Lo bayarin?" tanya Aleisha balik.

"Nggak, lo ngutang." jawab Kenzo.

Aleisha mengerucutkan bibirnya mendengar jawaban Kenzo, "Ck iya gue bayarin."

"Yeayy."

Saking senangnya Aleisha sampai tidak sadar bahwa ia memeluk Kenzo. Catat memeluk Kenzo.

Deg

"Ayo! Gue mau main itu!" seru Aleisha menunjuk salah satu wahana yang ada disana. Aleisha menarik lengan Kenzo karena ia tak sabar. Banyak kaum hawa yang menatap Aleisha dengan pandangan iri.

"Beruntung banget tuh cewek!"

"Please jiwa jombloku meronta-ronta!"

"Ganteng banget cowoknya!"

"Bismillah itu jodoh gue yang lagi dijagain sama dia."

Aleisha tak memperdulikan ucapan orang-orang ia lebih baik menikmati semua wahana yang ada disini. Mumpung dibayarin, gratis kan kane.

KenSha [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang