32. Masalah! [✓]

1.2K 109 10
                                    

Happy Reading❤️
Typo Bertebaran😊

•••

Baru saja Kenzo sampai di rumannya, ia langsung teringat akan kertas yang Aleisha temukan tadi. Bahkan Kenzo tidak sempat untuk membersihkan diri, ia hanya merebahkan dirinya di kasur dan membuka aplikasi Instagramnya sebentar karena Aleisha men-tag Kenzo di postinganya.

Kenzo langsung kembali bersiap dan memajukan motornya ke markas. Kenzo memasuki markas tergesa-gesa dan mencari keberadaan tim inti Firezeins.

Tepat, ternyata tim inti sedang berkumpul di ruangan khusus yang biasa mereka pakai untuk mengatur strategi.

Kenzo mendudukan dirinya di samping Raka. Dan mengeluarkan kertas yang tadi Aleisha temukan. Belum sempat Kenzo menjelaskan, Raka sudah terlebih dahulu mengambil surat itu dan membaca isinya.

"Uwaww apanii?" tanya Raka sembari menyodorkan kertasnya.

"Lo dapet dari mana bos?" tanya Elvan.

"Motor." jawab Kenzo.

Mereka semua mempusatkan penglihatannya ke arah kertas tersebut. Mencoba menerka-nerka apa maksudnya.

____________________________________

"LOY IKA NGA ILK ATG TEU ADI ??"

-A (Ketua Zeewater)

____________________________________

"Siapa sih ni orang bikin kesel aja? A lagi A lagi!" geram Danial.

"Maksudnya apa sih? Gak ngerti gue!" sahut Eros.

"Gimana mau ngerti dipikirin aja kagak." sarkas Elvan.

Bunyi ketukan jari di atas meja terdengar, Kenzo dan Altezza berpikir keras untuk mengetahui isi surat tersebut.

Altezza membuka aplikasi mbah google untuk mencari kata kuncinya. Ia sudah tidak bisa berpikir lagi. Altezza membaca beberapa artikel yang menjelaskan tentang sandi atau kode-kode yang biasa digunakan.

"Sandi Napoleon." ujar Altezza.

"Weh sandi apaan tuh?" tanya Eros bego.

"Makanya waktu SD ikut pramuka, biar gak goblok kek lo." jawab Elvan.

"Jelasin Za." lanjut Elvan.

"Emang lo gak paham?" tanya Danial.

"Kalo paham ngapain gue nanya.." jawab Elvan sabar.

"Tadi aja bilang "makanya waktu SD ikutan pramuka, biar gak goblok kek lo" taunya lo sendiri juga bego." cibir Eros.

"Yee lo mikir dong anj, kita itu bareng-bareng dari SD lo pernah liat gak gue ikut pramuka. Goblok!" sahut Elvan.

Jadi yang goblok disini tuh sapa sih :(

"Diam!" titah Kenzo.

"Za!" lanjutnya.

"Sandi Napoleon diambil dari nama kaisar perancis yang terkenal yakni Napoleon Bonaparte. Gak punya kunci khusus. Kita cuma perlu membacanya seperti ini." jelas Altezza dan mengambil kertas yang ada di meja beserta pulpennya.

____________________________________

LOY →↓

↓← IKA ←↓

↓→ NGA→↓

↓← ILK ←↓

↓→ ATG →↓

↓← TEU ←↓

↓→ ADI
?
____________________________________

KenSha [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang