29. Bertemu [✓]

1.2K 112 12
                                    

Happy Reading❤️
Typo Bertebaran😊

•••

Setelah menyelesaikan rencana licik mereka terhadap Kenzo dan Aleisha yang masih di perpustakaan, kini mereka berkumpul di WarKus. Yup, orang yang memberi ide untuk mengunci Kenzo dan Aleisha adalah Elvan, Eros dan Danial, Sedangkan sisanya hanya ikut-ikutan.

Altezza dan Classica yang sedari tadi tidak setuju dengan rencana itu pun hanya diam, mereka berdua tidak ikut ke perpustakaan.

"Beneran nih gak papa kita kunciin mereka?" tanya Hera sembari menaruh kunci perpustakaan di atas meja mereka.

"Yaudah sih, kalo si Bos marah biarin mereka bertiga aja yang di pukulin. Kita cukup nonton." sahut Raka dan diangguki para ciwi-ciwi.

"Tega ya lo semua, kemana solidaritas lo pada?" tanya Eros dramatis.

"Kan emang bener, tadi lo yang bilang "gak usah khawatir" noh sekarang rasain akibatnya." jawab Raka.

"Anjir lo Ka, tega banget lo sama kita bertiga." ujar Elvan.

"Ho'oh bahagia di atas penderitaan orang." sahut Danial.

"Asal lo tau ya, bahagia di atas penderitaan orang adalah hal yang paling nikmat." balas Raka.

"Penghianat lo Raka." desis Elvan.

"Biarin wlee." ledek Raka.

Obrolan mereka terus berlanjut sampai malam tiba, air hujan yang turun mulai membasahi jalanan.

"Kapan kita mau bukain perpusnya?" tanya Hera.

"Nunggu hujan berhenti aja kali ya?" saran Elvan.

"Okey." sahut mereka.

Klik..

"HUAA MAMA..." teriak Dira, Gea, Hera, Selena dan Classica.

Semua lampu disini padam, semuanya gelap.

"Nyalain lampunya goblok." ujar Hera ngegas.

"HP mana HP woyy!!" pekik Gea.

Classica menyalakan ponselnya, untung saja tadi ia sempat mencharger ponselnya.

"Huee gimana mau pulang hee gelap.." rengek Dira.

"Ho'oh, udah ujan mati lampu pula." kesal Selena.

DUARRR

"ASTAGHFIRULLAH?!!"

"KOLOR LO TERBANG!"

"GUE BELUM SIAP MATI!"

Mereka semua latah ketika petir menyambar. Hanya yang mengucapkan "Astaghfirullah." Yang waras, sisanya titisan setan semua.

Drrtt.. Drrtt..

"Hah gimana nih, tante Athena telpon gue woy." panik Classica.

"Yang bener anjirr." sahut Dira.

"Siapa tante Athena?" tanya Elvan.

KenSha [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang