Happy Reading❤️
Typo bertebaran😊•••
Setelah melaksanakan kegiatan mengisi perut, Aleisha dkk, memutuskan untuk pulang mengingat hari sudah semakin sore.
Rencananya sih mereka mau nginep aja dirumah Aleisha mumpung besok hari minggu. Saat diperjalanan menuju pulang mereka tidak sengaja melewati jalan xxx yang ada di dekat lapangan.
Dan ternyata disana ada banyak motor dimana-mana serta orang-orangnya yang sedang baku hantam, setelah diteliti pun ternyata itu Firezeins dan Zeewater.
Aleisha dkk, tidak bisa lewat untuk pulang karena jalan ditutup. Mereka memutuskan untuk turun saja, melihat dari jauh bukan hal yang buruk kan? Dan juga Classica merasa sangat khawatir pada Ezza.
Aleisha dkk, meringis melihat mereka dengan luka dimana-mana. Tiba-tiba datang Reza dan beberapa temannya mengepung Aleisha dkk.
"Wihhh ada cewek cantik nih." ujar salah satu temanya.
"Za yang itu bukannya, ceweknya si Altezza?" tanya temannya lagi.
"Woah iya kebetulan banget ya, lo mau liat pacar kesayangan lo gak? Kalo mau ikut kita dijamin selamat!" jawab Reza.
"Selamat pantat lo! Yang ada nyari mati itu mah!" sewot Hera.
"Eitss santai dong cantik-cantik kok ngegas!" ujar yang lainnya.
Classica yang merasa dirinya diperbincangkan pun merasa takut ada hal yang tidak terduga. Aleisha yang paham akan situasi pun maju melangkah menjadi paling depan.
"Mau apa lo?!" tanya Aleisha dengan nada menantang.
"Berani juga lo cewek!" jawab Reza.
"Yaiyalah, yang bilang dia waria sape?" sahut Dira.
"Ck banyak bacot." lanjut Selena sinis.
"Mau gue lo semua ikut kita, apalagi lo pacarnya Altezza." tunjuk Reza pada Classica.
"Siapa lo berani-beraninya merintah kita hah?!" balas Hera.
"Mau jadiin kita sandera dan menjadikannya sebagai kelemahan Firezeins, hah cara yang murahandan pasaran. Dasar geng sampah!" ujar Aleisha lagi dengan santai.
Kata-kata Aleisha berhasil membuat emosi Reza naik kepermukaan, dengan cekatan ia menampar Aleisha.
Plaakk
"BERANI LO TAMPAR GUE DENGAN TANGAN KOTOR LO ITU HAHH?!!!!" Marah Aleisha menggebu-gebu, Aleisha sangat menjunjung tinggi harga dirinya. Saat ia ditampar laki-laki brengsek itu harga dirinya merasa diinjak-injak.
Bugh
Satu pukulan keras Aleisha layangkan pada Reza.
"Itu buat lo yang udah nampar gue."
Bugh
Satu pukulan lagi Aleisha layangkan.
"Dan itu buat lo yang udah ganggu temen-temen gue!" ujar Aleisha tegas.Merasa dipermalukan, Reza segera bangkit dan membalas serangan Aleisha. Namun, dapat ditangkis dengan baik olehnya. Terjadilah baku hantam antara wakil ketua Zeewater dan Aleisha.
KAMU SEDANG MEMBACA
KenSha [Completed✓]
Teen Fiction[First Story] ||°FOLLOW SEBELUM MEMBACA°|| • • KenSha Balas dendam seseorang berujung menyatukan kedua insan. Namun, setiap hal pasti ada rintanganya. Kesalahpahaman dan pengkhianatan yang menyebabkan ia harus berjuang dan mempertaruhkan segalanya u...