06. Zeewater?! [✓]

2.1K 133 0
                                    

Happy Reading❤️
Typo bertebaran😊

•••

"Kembalinya mereka dengan pimpinan baru sekalipun, tidak akan mengubah keadaan apapun!"
-FIREZEINS-

=====

Bel pulang sudah berbunyi dari 5 menit yang lalu. Ke-6 gadis cantik masih berada di kelasnya sambil menunggu Aleisha mencatat materi di papan tulis.

Tadi, di jam pelajaran terakhir Aleisha tidak sengaja ketiduran. Coba bayangkan di jam pelajaran terakhir otak udah mumet, ngantuk segala macem eeh mata pelajarannya Matematika pula, semerawut dah tuh.

"Siapa sih ini yang bikin jadwal matematika di jam terakhir HAH?!! Belum pernah tu guru gue salto!!" Batin Aleisha tertekan rupanya.

"Guys, mumpung besok weekend gimana kalo kita main?" ajak Selena.

"Main ke rumah siapa nih?" tanya Dira.

"Main ke rumah Aleisha aja kita belum pernah kerumahnya, ya kan?" ajak Classica.

"Gimana Sha boleh gak?" tanya Hera pada Aleisha.

"Boleh aja kok nanti gue sharelock." jawab Aleisha.

"Oke siip kita ke rumah Aleisha jam 10 ya Sha." ujar Gea.

"Iyaa."

"Yaudah yok pulang gue udah selesai nih."

Aleisha dkk. Keluar dari kelas mereka dan berjalan menuju parkiran, ternyata disana ada inti Firezeins yang sedang duduk di atas motornya masing-masing.

"Ayo Ca, kita pulang." ajak Altezza.

"Iya sebentar." jawabnya.

"Guys gue pulang duluan yah, bye." ucap Classica.

"Iyaa, jangan lupa besok." ingat Dira.

"Kita duluan ya kak, permisi." pamit Dira kepada inti Firezeins.

"Iya cantik." jawab Eros.

Aleisha dkk -Classica, menaiki mobilnya masing-masing dan meninggalkan parkiran sekolah.

"Malam, kumpul bascampe!" titah Kenzo.

"Siap pak ketu." sahut mereka kompak.

•••

"Assalamualaikum, Bunda Aleisha pulang!" teriak Aleisha.

Saat masuk kedalam rumah ia terkejut melihat abangnya sedang duduk santai di ruang tamu.

"ABANG! Udah pulang?? Kok gak bilang sama Xavi sihhh??" teriak Aleisha pada Alex.

"Biar surprise Queen." jawab Alex.

Setelah Alex menyelesaikan masa putih abu-abu nya, ia memutuskan untuk masuk perguruan tinggi di luar negeri, tepatnya di Universitas Oxford. Dan yap, kebetulan untuk seminggu kedepan Alex sedang libur.

"Surprise gundulmu," Geram Aleisha.

"AAA Xavi kangen Abang!!" Lanjutnya dan berhamburan ke pelukan Alex.

KenSha [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang