Happy Reading❤️
Typo bertebaran😊•••
Sudah terhitung 2 minggu lebih Aleisha bersekolah di SMA Nusa Indah. Aleisha semakin dekat dengan teman-temannya. Tidak ada lagi kata canggung diantara mereka.
Biasanya juga ketemu temen baru, ngomongnya lembut beut kek sutra dah kenal lama pasti berubah jadi anjing babi semua hewan diabsen satu-satu, true gak?!
Aleisha juga nyaman berada di kelas 11IPA1, kelas ini lebih pantas disebut sebagai keluarga. Tidak ada orang egois yang ingin menang sendiri sampai caper ke guru-guru lah biar jadi anak emas. Namun, beda halnya dengan kelas 11IPA1 meskipun kelas unggulan yang isinya orang pinter semua tapi kelakuannya sama aja kayak orang utan, apalagi jamkos kek gini.
"Woy mumpung jamkos ayok kita konser guys." Teriak Riko, ketua kelas 11IPA1, namun apa, malah dia yang membuat keramaian bukannya mendamaikan.
"Ayo mulai." Balas Dani.
"Semuanya siaapp??" Teriak Riko untuk kedua kalinya.
"Siaaap" dibalas semua siswa-siswi yang tak kalah antusias.
"Oke, one two, one two three go!" Komando Riko.
"DI DEPAN ORANG TUA MU KAU MALUKAN..." Teriak Riko
"DIRIKU!!" Balas anak-anak kelas 11IPA1 dengan semangatnya.
"KAU BANDINGKAN AKU DENGAN..." Riko sambil memegang botol minum Tupperware yang dijadikan Mic dan diarahkan ke siswa-siswi yang lagi gila bareng-bareng.
"DIRINYA." Balas mereka lagi.
Jadi posisinya tuh, Riko berdiri diatas meja sambil megang botol minum Tupperware dapat minjam dari Hera, gak tau aja si Riko, Hera udah keluar tanduk begitu.
Terus ada Danu memegang sapu yang dijadikan sebagai gitar. Dan Rey yang memukul-mukul meja layaknya gendang.
Lagi enak-enaknya konser, tiba-tiba Dira menyela dengan teriakan super cemprengnya. "STOP STOP, TUNGGU DULU."
"Apaan sih Ra, ganggu aja lo lagi enak-enak nyanyi juga." Protes Riko.
"Ganti lagu napasih, bosen gue dimana-mana lagu itu terus." Balas Dira sewot. "Sekarang giliran kita." Lanjut Dira.
Dira naik ke atas meja tempat Riko tadi dan merebut paksa botol Tupperware Hera.
"OKE GUYS, ARE YOU KPOPERS??" Teriak Dira.
"YES, I'M KPOPERS." Jawab anak cewek kelas 11IPA1.
"Aleisha, Hera, Gea, Classica, Selena sini kalian nyanyi bareng gue." Ajak Dira pada teman-temannya.
Yah karena mereka lagi gabut plus males debat sama Dira lebih baik mereka menuruti kemauan Dira. Mereka pun naik ke atas meja yang sudah disatukan untuk jadi panggung.
"Ada yang mau request lagu gak?" Tanya Gea.
Dan yup, Zoe mengacungkan tangannya.
"Fireworks (Im The One) ATEEZ dong" Jawab Zoe dengan semangat. Maklum lah ya Zoe ini salah satu dari ribuan banyak nya orang yang bucin sama grup ATEEZ, nama fandomnya tuh ATINY, biasnya Zoe itu Seonghwa kalau mau tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
KenSha [Completed✓]
Teen Fiction[First Story] ||°FOLLOW SEBELUM MEMBACA°|| • • KenSha Balas dendam seseorang berujung menyatukan kedua insan. Namun, setiap hal pasti ada rintanganya. Kesalahpahaman dan pengkhianatan yang menyebabkan ia harus berjuang dan mempertaruhkan segalanya u...