23. UKS [✓]

1.4K 106 7
                                    

Happy Reading❤️
Typo Bertebaran😊

•••

Disini Kenzo dkk berada, tempat yang paling malas mereka kunjungi. Namun, mereka masih ingat tanggung jawab jadi ikuti saja hukumannya. Apalagi ini bersangkutan dengan Firezeins.

Dihadapan mereka sudah ada pak Botak dengan muka yang sudah tidak enak dipandang itu.

"Kalian ini, selalu saja membuat masalah. Apa tidak lelah berbuat seperti itu HAH?!" ujar Pak Botak.

"Nggak kok pak." sahut Raka.

"Berani menjawab kamu!" geram Pak Botak.

"Berani lah, emangnya bapak setan sampe saya harus takut. Eh tapi emang setan sih."

"Kamu bilang saya setan."

"Bapak sendiri loh yang bilang bukan saya."

"Perbuatan kalian ini mencoreng citra sekolah, sering tawuran gak jelas. Untung tadi Bu Vina berinisiatif menggunakan sirine polisi di ponselnya untuk mengusir mereka semua." jelas Pak Botak.

"Tapi Kenzo selalu memenangkan olimpiade Fisika disetiap perlombaan pak." sangkal Elvan.

"Iya, kalo gak ada Kenzo sekolah ini mungkin sudah tidak ada peminat." bela Eros.

"Sudahlah, bapak ingin geng gak berguna kalian itu dibubarkan." final Pak Botak.

Kenzo yang daritadi hanya menyimak pun ikut menyuarakan pendapatnya.

"Bapak gak ada hak untuk membubarkan geng saya." ujar Kenzo.

"Dan apa bapak bilang? Geng gak berguna heh? Kalo gak ada Firezeins siapa yang bakal lindungin sekolah jika ada hal kayak tadi. Bapak hanya memandang kami dari sisi yang buruknya saja, apa bapak pernah melihat kita dari sisi lainnya?" lanjut Kenzo.

"Memangnya hal baik apa yang sudah kalian lakukan hah? Hanya menang olimpiade itu pun hanya kamu Ken, sisanya apa? Hanya membolos, merokok dan tawuran seperti tadi." bela Pak Botak.

"Firezeins adalah teman, sahabat dan keluarga saya. Secara tidak langsung perkataan bapak tadi sudah menghina keluarga saya. Asal bapak tau mereka semua itu berprestasi, pintar pun jangan diragukan." jelas Kenzo dengan menahan amarah.

Sumpah deh kalo di depannya ini bukan gurunya sudah ia tendang kali, beraninya menghina Firezeins.

"Saya tegaskan, saya tidak mau Firezeins dibubarkan." tegas Kenzo.

"Ken, jangan mentang-mentang ayah kamu itu donatur besar disekolah ini kamu bisa seenaknya." cerca Pak Botak.

Cukup, sudah cukup dengan seenaknya dia mencampurkan kekuasaan ayahnya.

"Jangan pernah mencampuri urusan Firezeins dengan kekuasaan ayah saya." marah Kenzo dan meninggalkan ruangan BK tanpa memedulikan gurunya itu lagi.

"Pak, apa bapak pernah liat Kenzo memanfaatkan kekuasaan ayahnya untuk masalah disekolah hah?! Itu adalah hal yang berbeda, jika Kenzo memanfaatkan kekuasaan ayahnya pasti bapak sudah dikeluarkan dari sini." cerca Danial.

KenSha [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang