39. Persiapan [✓]

1.1K 106 19
                                    

Happy Reading❤️
Typo Bertebaran😊

•••

Aleisha memarkirkan mobil Lamborghini Aventador - nya di parkiran sekolah, banyak pasang mata yang menatap Aleisha. Entahlah setelah insiden Aleisha dibully Firezeins, Aleisha sering menjadi pusat perhatian. Selalu saja banyak orang yang menatapnya tak suka dan tak jarang juga mereka mencemooh Aleisha.

Aleisha tak memperdulikan hal itu, toh ia sekolah untuk mencari ilmu bukan untuk mencari sensasi. Aleisha berjalan santai ke kelasnya. Ia melihat jam di pergelangan tangannya yang masih menunjukan pukul 7, dan olimpiade akan dilaksanakan pada pukul 8 di sekolah lawan.

Aleisha memakai earphone nya dan duduk santai di kelasnya yang masih sepi ini. Aleisha sempat mendengar gosip di koridor tadi bahwa inti Firezeins tidak masuk sekolah hari ini yang menjadi kebahagian tersendiri bagi Aleisha.

Memang pada dasarnya mereka famous jadi cepat menyebar berita sekecil apapun, jadwal mereka ngupil juga mungkin para netizen Nusa Indah tau.

"Nyiapin diri buat besok kali wkwk." batin Aleisha.

"Let's play together~"

"Eonjerado i need you closer~"

"Aleee!!" Teriak Dira.

Aleisha melepas earphonenya dan menatap teman-temannya bingung.

"Huh gue kira lo kenapa-kenapa lagi." sahut Hera lega.

"Ho'oh, kita sampe kebut-kebutan ke sekolah." balas Gea.

"Tapi untungnya mereka gak masuk." kata Selena.

"Hari ini olimp jadi Sha?" tanya Classica.

"Jadii, nanti jam 8." jawab Aleisha.

"Gimana? Kalian udah baikan kan sama inti Firezeins?" tanya Aleisha.

Mereka semua mengangguk malas mendengar pertanyaan Aleisha.

"Kalo bukan lo yang minta, mana mau gue nerima maaf dia." kesal Hera.

"Iya tuh, kita masih kesel ya sama perbuatan mereka sama lo!" sambung Selena.

"Jangan keliatan banget kepaksanya dong, kawan-kawan." sahut Aleisha dengan cengirannya.

"Lagian lo ya aneh-aneh aja, kita kan cuma mau belain lo." kata Dira

"Btw Ca, lo tau kenapa inti Firezeins gak masuk hari ini?" tanya Aleisha.

"Yeee bisaan banget lo ngalihin pembicaraannya." balas Dira kesal.

"Hmm kata Ezza sih mereka mau ada bentrok sama geng lain." jawab Classica.

"Sama geng mana?" tanya Gea.

"Kalo itu gue juga kurang tau." jawab Classica.

Aleisha menghela nafas lega mendengar jawaban Classica. Aleisha takut mereka tau bahwa Firezeins itu ribut dengan The BS pasti mereka bakal menyerbu Aleisha dengan beribu pertanyaannya.

KenSha [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang