28. Belajar bareng [✓]

1.2K 110 10
                                    

Happy Reading❤️
Typo Bertebaran😊

•••

Tidak terasa bel pulang berbunyi, Aleisha yang masih badmood hanya karena perkara susu vanilla pun menggendong tasnya dan berjalan keluar kelas.

Sahabat-sahabatnya sudah terlebih dahulu keluar dari kelas dan menunggunya di parkiran. Saat di depan pintu Aleisha melihat laki-laki yang sedari tadi membuatnya kesal. Kenzo bersandar di dinding dengan memasukan tangan di saku celananya.

Kenzo mendekati Aleisha dan langsung menarik satu tanganya ke satu tempat. Aleisha yang berada di belakang Kenzo menjadi salah fokus, Kenzo mengenakan jaket hitam Firezeins. Di belakang jaket itu terpampang jelas logo Firezeins dan ada sedikit perbedaan mungkin dengan anggota lainnya karena Kenzo ketuanya.

"Firezeins." gumam Aleisha.

Aleisha tersadar kembali pada keadaan, Aleisha yang melihat tangannya masih di tarik Kenzo pun segera meronta-ronta minta dilepaskan. Ingatkan ia bahwa dirinya masih marah pada Kenzo.

"Mau kemana sih? Temen-temen gue udah nungguin di parkiran!" ketus Aleisha.

"Udah pulang." sahut Kenzo.

"Halah ngibulin gue kan lo." tuding Aleisha.

"Kurang kerjaan."

Kenzo dan Aleisha sampai di perpustakaan sekolah. Hanya ada beberapa siswi kutu buku tersisa disini.

Kenzo membawa Aleisha ke tempat duduk paling belakang dan juga paling pojok. Tempat itu jarang dikunjungi oleh penjaga perpustakaan. Aleisha menaruh tasnya di kursinya, Kenzo sedang mencari buku referensi untuk Aleisha.

Kenzo kembali dengan membawa satu buku yang sangat tebal, Aleisha yang melihat itu seketika pusing sendiri.

"Gue ganti!" ujar Kenzo sembari menyodorkan satu susu kotak vanilla.

Mata Aleisha berbinar melihat susu vanilla di depannya, Aleisha langsung mengambil susu vanillanya dan segera meminumnya. Wajah Aleisha kembali ceria setelah meminum susu vanillanya. Gak tau darimana Kenzo dapet susu vanilla itu.

Kenzo membuka buku fisika yang tadi ia bawa dan menyodorkan ke hadapan Aleisha.

"Kerjain!" suruh Kenzo.

Aleisha yang masih tahap meminum susu vanilla nya seketika tersedak sendiri.

Uhuk

Uhuk

Kenzo refleks menepuk-nepuk punggung Aleisha.

Setelah merasa lebih baik, Aleisha mengeluarkan protesannya pada Kenzo, "Lo gak liat apa gue lagi minum hah? Buku setebel ini juga buat apaan!"

"Mau menang gak?" tanya Kenzo.

"Ya mau lah!" jawab Aleisha.

"Cepet kerjain!" titahnya lagi.

"Sabar elahh." Aleisha mengeluarkan buku, pulpen serta kawan-kawan yang lainnya.

Aleisha mulai mengerjakan soal yang di berikan Kenzo. Seketika Aleisha ingin melebur saja melihat angka-angka didepannya ini.

Kenzo hanya melihat Aleisha yang duduk di depannya, ponselnya tertinggal di tas sekolah yang ia titipkan tadi pada temannya. Kenzo jadi gabut sendiri.

"Oke Aleisha fighting lo pasti bisa!" semangat Aleisha dalam hatinya

Aleisha mengerutkan keningnya melihat soal pada no.5, sungguh Aleisha tidak paham.

"Ini gimana sih? Susah banget!" keluh Aleisha.

KenSha [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang