49. Kesepakatan

1.2K 139 10
                                    

Happy Reading ❤️
Typo Bertebaran 😊

•••

Kenzo menatap dingin kepada lima orang yang menghadang jalannya. Jelas ia mengenal ke-lima orang ini, dari benda yang mereka pakai pun sudah menunjukan bahwa mereka adalah inti The BS.

"Apa?" Tanya Kenzo menantang.

Prok
Prok
Prok

"Nyali lo gede juga ya, masih berani-beraninya lo deketin Queen gue." Ujar ketua mereka, yang tak lain adalah Rey.

"Cih, udah gue bilang sebelumnya, apapun yang gue klaim menjadi milik gue maka gak akan bisa lepas gitu aja." Sahut Kenzo.

"Oh ya? Tapi Xavi milik kami bukan? Kenzo-Kenzo, lo itu hanya orang asing yang baru datang dan numpang hidup di kehidupan Xavi."

"Gue bukan orang asing dan dia milik gue! SHE'S MY GIRLFRIEND!!"

Geral sudah tidak bisa menahan tawanya lagi, "Pfffttt hahaha, ceweknya ceunah!"

"Parah-parah. Kapan jadiannya?" Sahut Jordy.

"Si bangsat malah ngelawak." Balas Niel.

"Jangan kira setelah gue izinin lo buat anterin Xavi pulang hari ini lo jadi bisa seenaknya ya." Geram Rey.

"Gak semudah itu buat dapetin Queen Of The Black Shadow, Kenzo yang terhormat!" Desis Zayn.

"Sesulit apapun itu, Kenzo pasti mendapatkan miliknya!" Tegas Kenzo.

"Sebenarnya, gue gak mau lakuin ini karena Queen udah larang kami berlima. Tapi, perbuatan lo patut dibalas dengan setimpal!" Tutur Rey.

Rey berlari ke arah Kenzo dan langsung menerjangnya dengan berbagai pukulan, "LO HARUS RASAIN SAKITNYA XAVI SAAT KALIAN BERENAM BULLY DIA, KENZO!!!" Bentaknya.

BUGH
BUGH

Kenzo yang tidak siap dengan serangan Rey yang tiba-tiba pun jatuh tersungkur, Rey terus membabi buta memukuli Kenzo. Kenzo dapat melihat amarah yang teramat besar di mata Rey.

Rey menggeram marah saat melihat Kenzo hanya menangkis tanpa membalas serangannya, "LAWAN GUE, BASTARD!"

Kenzo hanya tidak ingin semakin mempersulit diri untuk mendapatkan Aleisha dari mereka. Hanya itu, alasan ia tidak melawan balas serangan Rey.

Kenzo terkena beberapa pukulan dari Rey, tak ada ringisan kesakitan darinya. Jika Kenzo melawan Rey, maka sudah dipastikan diantara mereka berdua pasti Rey yang akan mendapatkan luka lebih banyak. Akam rumit jika Aleisha mengetahui itu. Jadi biarlah Kenzo melewati semua ini dengan caranya sendiri.

"Kita cuma nonton disini aja gitu?" Tanya Jordy.

"Iya nih, aturan kita bawa popcorn tadi. Gabut banget njir." Jawab Geral.

"Mau gimana lagi ogeb, kalo keroyokan banci jadi biarin aja sih Kean yang nonjok gue lagi males nih." Sahut Niel.

"Ya lagian, salah si Kenzo sendiri. Kean cuma nyuruh dia anterin pulang, gak lebih. Bah malah ada adegan yang minta dihujat, kalap dah tuh si Kean!" Ujar Zayn.

KenSha [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang