Happy Reading❤️
Typo bertebaran😊•••
Setelah kejadian kurang mengenakkan tadi, inti Firezeins kini berada di markas utama. Mereka semua membolos sekolah, ya alasannya sih karena Kenzo lagi mode senggol bacok.
Daripada buat Kenzo semakin badmood akhirnya mereka memilih membolos saja, sekalian menghibur ketua mereka itu.
"Masih terbayang-bayang anjirr." ujar Danial.
"Terbayang naon atuh?? Terbayang mantan?" tanya Eros.
"Sembarangan, lo kira gue ini apaan yang galmov sama mantan dih. Gak level, gue kan udah next level." cerocos Danial.
"I'm on the next level ya~" Elvan malah nyambung sambil nyanyi lagu salah satu girl grup korea, dabest emang.
"Weh apaan neh, lagunya jodoh gue itu." serobot Raka.
"Ngimpi lo Ka, muka masih kayak monyet aja gegayaan banget." sinis Eros.
"Iri bilang bos." cerca Raka.
"Udah heh ngapain malah meleber kemana-mana ini tuh." lerai Elvan.
"Iya iya ah, tadi lo kebayang apaan, Dan?" tanya Raka.
"Gue tuh masih kebayang tadi pas Kenzo ketimpuk botol bekas sama Aleisha njerr, sumpah tadinya gue mau ngakak." jelas Danial.
"Weh lo ngingetin segala njirr, lagian Aleisha ada-ada aja, berani betul lah. Salut gue." sambung Raka.
"Kapan lagi kan, liat ketua kita tertimpuk kayak gitu mana yang nimpuk cewek." sahut Eros dengan tawa mengejeknya.
Oke, tarik kata-kata mereka yang akan menghibur Kenzo. Nyatanya mereka hanya membuat mood Kenzo semakin down.
Gak tau aja mereka ajal udah di depan mata. Tobat lah wahai anak setan. Tanpa mereka semua sadari diujung sofa sana Kenzo sedang melihat mereka dengan tatapan mautnya.
Kenzo be like : Sabar Ken, liatin aja dulu baru keluarin sepak terjang lo. Buat mereka semua nyungseb got.
Tiba-tiba Kenzo mengucapkan satu kata yang berhasil membuat mereka semua memfokuskan atensinya pada Kenzo.
"Nama?" Tanya Kenzo.
"Bentar loading dulu." Sahut Danial. Emang ya, otak udang satu ini^^
"Ck. Nama dia siapa?" tanya Kenzo sekali lagi dengan lebih jelas.
"Cewek yang nimpuk lo itu?" tanya Elvan, hanya memastikan takut salah. Dan dibalas anggukan olehnya.
"Haha lawak lo bos, kemarin udah nganterin dia kerumahnya dan lo belum tau namanya? Parah sih." ujar Eros dengan raut wajah tak percayanya.
Sumpah deh, gak habis fikir mereka tuh. Gak ada angin gak ada hujan, kemarin tiba-tiba Kenzo nganterin Aleisha pulang dan parahnya lagi sekarang Kenzo baru tanya namanya??
Lah jangan-jangan kenzo punya kepribadian ganda. Dan yang kemarin nganterin Aleisha pulang kayak bukan Kenzo deh tapi kepribadian gandanya.
"Bos sumpah gue gak habis fikir sama lo." lirih Raka.
"Namanya Aleisha. Aleisha Xaviera Varellyn." terang Elvan.
Dan dibalas anggukan serta mulut Kenzo yang membentuk lingkaran.
Tak terasa hari mulai senja. Jam di ponsel Kenzo sudah menunjukan pukul 3 sore, yang dimana sekolah sudah dibubarkan.
"Gue mau cari username Instagramnya Aleisha ah." ujar Danial. Sontak para buaya menoleh ke arah Danial, salah satunya ya si Eros. Semangat empat lima dia mah denger kata Cecan.
"Dan, kalo dah dapet bagi ye." kata Eros.
"Yeuu, usaha sendiri lah." kesal Danial.
"Bangke lo ah."
Mereka semua terdiam, semuanya fokus terhadap kegiatannya masing-masing. Setelah beberapa saat akhirnya pekikan Danial terdengar di telinga para manusia tampan ini.
"Yes akhirnyaaa... Gue dapet username Instagramnya dong." bahagianya Danial sampe loncat-loncat gak jelas gitu.
"Dan bagii..." mohon Eros.
"Iye bentar neh, pas banget dia baru aja post foto. Gue mau komen, sekalian gue tag lo pada. Kurang baik apalagi coba gue hah?" cerca Danial.
Ting~
Serentak di ponsel masing-masing terdapat notifikasi bahwa Danial men-tag mereka semua di postingan seseorang.
Tanpa basa basi lagi ke-4 inti Firezeins membuka Instagram mereka masing-masing. Iya kok cuma 4, Danial kan udah stay pertama. Yang satunya lagi you know lah, apa pedulinya dan memilih mengabaikan notifikasinya.
"Gue pulang." pamit Kenzo.
"Lah lah kok pulang seh. Ken woy ah elah." panggil Raka yang tidak di gubris sama sekali oleh Kenzo.
•••
Setelah puas membaca komentar di postingannya, Aleisha melanjutkan kegiatannya dengan men-scroll postingan orang lain.
Sempet gak nyangka sih tadi, inti Firezeins mengomentari postingan nya dan selalu men-tag seseorang.
Tebakan Aleisha sih itu username Instagramnya si cowok gak tau terimakasih deh.
Setelah dirasa cukup bermain media sosial, Aleisha mematikan ponselnya. Namun, beberapa detik sebelumnya ada notifikasi yang mencuri perhatiannya.
Ken_Dnraa menyukai postingan anda
Wait, ini mata Aleisha masih berfungsi kah? Seorang Kenzo ketua Firezeins menyukai postingannya, gak mungkin.
Di dunia ini gak ada yang gak mungkin loh, Sha:(
"Weh apa-apaan nih si cowok rese like postingan gue. Oh gue tau ini mah pasti kepencet doang gara-gara temennya nge tag tadi di komentar." monolog Aleisha
Aleisha mematikan ponselnya dan terjun ke alam mimpi.
•••
Kenzo merebahkan tubuhnya di atas kasur king size miliknya. Ia menghelah nafas. Lama kelamaan ia jadi kepo sendiri mengenai Instagram Aleisha.
Daripada jiwa keponya itu memberontak, Kenzo membuka laman Instagramnya dan melihat komentar Danial dan teman-temannya yang men tag dirinya di postingan Aleisha.
Kenzo membaca komentar di postingan Aleisha, dan ia mengetikan sesuatu untuk membalas komentar yang men tag dirinya. Kenzo tersadar apa yang telah diperbuatnya itu, dengan segera ia menghapus kembali komentar tersebut sebelum mengirimkannya.
Kenzo melihat-lihat postingan di akun Aleisha. Saat kembali di postingan yang sebelumnya tiba-tiba jari jemari Kenzo terpeleset dan menekan tombol like.
Heleh jari aja kepeleset, kalo mau like ya like aja Ken gak usah gengsi_-"
"Sialan, kenapa sih ni jari kepeleset segala. Jadi ke like kan postingannya si cewek songong. Nanti dikira aneh-aneh lagi." gerutu Kenzo.
"Oke stay cool Ken, lupakan seolah-olah gak terjadi apa-apa." lah ngapa si es ini kesambet kah?
Ternyata dari tadi tebakan Aleisha benar semua ya. Pertama, Aleisha yang mengira akun itu punya Kenzo. Dan kedua, Aleisha yakin bahwa Kenzo tidak sengaja menyukai postingannya.
•••
Jangan lupa tekan bintangnya ⭐
Iya tau, part nya pendek. Ide Rae buyar seketika ntah ilang kemana:(Publish : Jum'at, 25 Juni 2021.
Revisi : Sabtu, 23 Oktober 2021.
KAMU SEDANG MEMBACA
KenSha [Completed✓]
Teen Fiction[First Story] ||°FOLLOW SEBELUM MEMBACA°|| • • KenSha Balas dendam seseorang berujung menyatukan kedua insan. Namun, setiap hal pasti ada rintanganya. Kesalahpahaman dan pengkhianatan yang menyebabkan ia harus berjuang dan mempertaruhkan segalanya u...