46. Rey VS Kenzo

1.2K 146 19
                                    

Happy Reading ❤️
Typo Bertebaran 😊

•••

"Seenak jidat lo cium-cium anak orang!"

"Queen, pasti ini gara-gara si monyet ya!" Kesal Geral.

"Sini abang tiupin." Ujar Zayn.

"Ke rumah sakit sekarang yuk!" Ajak Niel.

"Seharusnya kamu gak boleh sendirian Queen!" Kata Jordy.

Alex memaklumi kekhawatiran mereka terhadap Aleisha, ia beralih menatap inti Firezeins. Boom, apa itu? Ketua Firezeins sedang memperhatikan adiknya.

Ah, sekarang Alex mengetahui bahwa ketua Firezeins itu menyukai adiknya. Dapat dilihat dari tatapan tak suka terpancar dari mata Kenzo yang menatap kedekatan Aleisha dan inti The BS dan juga bagaimana perlakuannya terhadap Aleisha yang terluka tadi.

Alex tersenyum kecil, tanganya terangkat membuka slayer yang menutupi mukanya. Ia perlu berkenalan dengan adik iparnya bukan?

"Salam kenal, Firezeins. Gue Alexander Xavier, pendiri The BS." Ujar Alex.

Inti Firezeins kembali terkejut mengenai fakta ini, oh tidak-tidak Kenzo dan Altezza masih mempertahankan sikap coolnya.

"Ini pertama kalinya kita bertemu, kan?" Tanya Alex ramah.

"Hm." Jawab Kenzo.

"Alexander Xavier? Kek pernah denger anjir." Pertanyaan bodoh macam apa yang Danial ucapkan.

"Anak sulung keluarga Xavier goblok. Kakaknya Aleisha itu." Sahut Elvan gemas.

"Oh kakaknya." Santai Danial.

"Eh apa? Kakaknya? Wahh bos bersiap untuk mundur alon-alon." Lanjut Danial dengan keterkejutannya yang terlambat.

Alex mengerti ucapan Danial, ia terkekeh lalu berkata, "Tenang aja, selagi lo gak nyakitin adek gue, gue gak ikut campur."

"Et ya tunggu dulu bang, gak bisa gitu dong!" Protesan dari inti The BS terdengar.

"Yah tapi satu masalahnya. Tinggal lewati 1 king dan 4 benteng ini." Lanjut Alex sembari menunjuk inti The BS.

"Ngomongin apaan sih, Xavi gak konek!" Kesal Aleisha.

"Bang Alex! Kok gak bilang-bilang mau ikut sini hah? Kemarin juga kema—" Pertanyaan Aleisha yang beruntun terpotong, karena ia terlalu terkejut atas tindakan Kenzo yang tiba-tiba.

Sedari tadi, Kenzo memperhatikan gerak-gerik aneh dari belakang Aleisha. Ternyata Gavin masih hidup, dan menodongkan pistol ke arah Aleisha. Sigap, Kenzo langsung memeluk Aleisha, dan tubuh Aleisha menegang seketika, kenapa ia merasa deja vu?

DOORRR

Brukk

Bukan, bukan Aleisha ataupun Kenzo yang tertembak. Dirinya masih sehat wal afiat. Dengan perlahan Aleisha membalikan badannya, terpampang lah Gavin yang sudah tak bernyawa dengan luka tembakan dikepala dan pistol yang sedari tadi Gavin pegang masih utuh.

"Gue gak akan biarkan itu terjadi. Lo pantas mati, Putra." Ujar seseorang di belakang mereka.

Tubuh Aleisha lemas seketika, jadi ia tidak bermimpi tentang seseorang yang telah menyelamatkannya dari pukulan tongkat bisbol beberapa waktu lalu? Itu benar King-nya.

Rey berdiri dengan tangan kanan yang memegang pistolnya dan tak lupa memakai identitas The BS. Inti The BS terkejut melihat kedatangan Rey disini, tentang Alex yang datang kesini itu memang rencana mereka tapi untuk masalah Rey mereka benar-benar tidak tau.

KenSha [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang