16. The Black Shadow [✓]

1.6K 109 0
                                    

Happy Reading❤️
Typo Bertebaran😊

•••

"Layaknya bayangan hitam di tengah gelapnya malam."
-TheBS-

=====

Malam telah tiba, Aleisha sedang bersiap dikamarnya untuk pergi ke markas utama The BS. Ia berjalan menuruni tangga untuk sampai di ruang keluarga dimana ayah dan bundanya sedang mengenang masa muda.

"Yah, Bun aku izin keluar ya?" izin Aleisha.

"Mau kemana?" tanya Kevindra.

"Biasa Yah, mau kumpul sama mereka. Bolehkan?!"

"Yaudah, tapi jangan malem-malem pulangnya." pesan Athena.

"Siap Bunda, kalo gitu Aleisha pamit. Assalamualaikum."

"Waalaikumsalam." jawab Kevindra dan Athena.

Memang Kevindra dan Athena mengetahui bahwa anak gadisnya itu bergabung dengan geng motor. Mereka tidak membatasi anak-anaknya untuk bermain dengan siapa cuman ya pesan mereka jangan sampai melewati batasan.

•••

Setelah melewati beberapa jalan sepi, akhirnya Aleisha sampai di depan rumah minimalis yang jauh dari perumahan warga. Di halaman depan rumah sudah ramai dengan anggota The BS.

Rumah minimalis tersebut adalah rumah yang dibeli oleh The BS dengan uang hasil balapannya dan dijadikan sebagai markas utama. Tidak ada yang tau bahwa rumah tersebut adalah markas sebuah geng, memang penyamaran mereka sudah tidak bisa diragukan.

Saat Aleisha memasuki rumah tersebut ia disambut hangat oleh tim Inti The BS dan juga anggota-anggotanya.

"SELAMAT DATANG QUEEN!!" teriak mereka berbarengan.

"Aaaaa Xavi rindu abang-abang semua." ujar Aleisha dan memeluk satu persatu tim Inti The BS.

"Kami juga rindu Queen." balas Rey.

Sebelumnya mari kita perkenalkan dulu tim inti The BS.

The Black Shadow yang diketuai oleh Reynald Alkean Kamael. Dengan wakilnya Zayn Felix Arcolando. Dan tim inti lainnya adalah Nanda Geraldine, Ditto Jordy Michael, dan Lioniel Arvinethur.

"Queen kenapa jarang kesini sih?!" tanya Geral sedikit kesal pada gadis di pelukannya ini.

"Hehe, maaf Bang Nda abisnya Xavi sibuk." jawab Aleisha dengan kekehan yang membuat semua orang menahan dirinya, karena demi apapun Aleisha sangat menggemaskan.

"Oh iya gimana kabarnya bang Alex?" tanya Zayn.

"Alhamdulillah masih bernafas, jantungnya pun masih berdetak wkwk." sahut Aleisha.

Sedikit info lagi tentang The Black Shadow. Geng The BS adalah geng motor yang didirikan oleh Kakaknya Aleisha yakni Alexander Xavier. Dan Reynald adalah ketua angkatan ke dua setelah kepemimpinan Alex. Memang geng ini baru ada dua generasi namun hal itu mampu membuat geng tersebut berjaya.

KenSha [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang