05. Basecamp [✓]

2.3K 143 4
                                    

Happy Reading❤️
Typo bertebaran😊

•••

"Keegoisan akan menghancurkan segalanya, right?"
-FIREZEINS-

=====

Ke 6 inti Firezeins berada di basecamp unit Firezeins yang ada di jalan cempaka II, basecamp ini sedikit lebih dekat dengan sekolah Nusa Indah.

Firezeins memiliki beberapa basecamp unit di beberapa wilayah. Semua basecamp sampai Markas Utama Firezeins tidak pernah tersebar di publik, tidak ada orang lain ataupun musuh yang mengetahui Markas mereka.

Jika pun ada orang yang menguntit mereka hanya demi mengetahui markas dan basecamp-basecamp unit mereka, maka bersiaplah because they will silence you in anyway. Even if you die they won't care.

"Zeewater udah gak buat rusuh kita lagi apa yak?" tanya Elvan, memulai pembicaraan.

"Iya ya udah lama kita gak ribut sama Zeewater." jawab Eros.

"Bubar kali." celetuk Danial.

"Bisa aja sih, soalnya kan Zeewater udah gak keliatan aktif lagi semenjak Ryan ngundurin diri dari ketua Zeewater." jelas Raka.

"Duh jadi kangen tonjok-tonjokan sama Zeewater." lanjut Raka dengan muka masam.

"Gak, Zeewater belum bubar." ujar Altezza.

"Mereka ganti ketua." Lanjutnya.

"Siapa?" tanya Kenzo.

Altezza hanya menggelengkan kepalanya tanda ia tak tahu.

"Danial!" panggil Kenzo.

Danial yang mengerti pun segera melaksanakan tugasnya. Membuka laptop kebanggaannya dan semua alat yang diperlukan untuk meng-hack semua informasi Zeewater.

Selang lima menit, Danial langsung memberikan laptopnya kepada Kenzo tanda ia telah selesai mencari informasi terbaru Zeewater.

Kenzo kira Danial berhasil mengungkap siapa ketua Zeewater yang baru. Namun apa, disini tidak ada siapa namanya ciri-cirinya pun tidak ada.

"Informasi yang gue dapat cuman ada itu aja Ken, sepertinya identitas ketua baru Zeewater ditutupi rapat-rapat sama mereka." jelas Danial yang melihat Kenzo kebingungan. Karena sebelumnya Danial tidak pernah gagal dalam meng-hack informasi orang lain.

"Ingin bermain-main rupanya." desis Kenzo.

"Menurut gue, lebih baik kita sekarang lebih waspada dan saling menjaga satu sama lain aja takutnya ada hal yang sangat-sangat gak kita inginkan." jelas Eros.

"Yaa, meskipun Zeewater belum melakukan penyerangan atau semacamnya sama kita, tapi apa salahnya kita waspada ya kan?!" lanjut Elvan.

Dibalas anggukan kepala oleh Kenzo dan Altezza, tanda saran mereka berdua telah disetujui oleh ketua dan wakil ketua mereka.

"Saran diterima!" Jawab Kenzo dan Altezza kompak.

Inilah kebiasaan Firezeins, jika ada diskusi atau rapat mengenai apapun, mereka mengungkapkan pendapat masing-masing dan jika pendapat mereka disetuji oleh seluruh anggota Firezeins serta sang Ketua dan Wakil mereka menerima saran tersebut, sang Ketua dan Wakil akan mengucapkan Saran Diterima,
Maka sudah dipastikan hal tersebut tidak menerima bantahan apapun, sebagai Mufakat.

"Minta perhatian semuanya yang ada disini!! Beritahu kepada seluruh anggota Firezeins terutama mereka yang lagi gak ada disini, agar mereka selalu waspada diluar sana, saling menjaga, dan jangan sampai ada anggota yang jalan sendirian!! Jangan sampai lengah!!" tegas Kenzo.

KenSha [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang