01. New School [✓]

4.7K 216 3
                                    

Happy Reading ❤️
Typo bertebaran 😊

•••

Di pagi ini, seorang gadis cantik dengan rambut hitam legam yang digerai sangat indah sedang bersiap-siap untuk pergi ke sekolah barunya. Ia akan memulai hidup baru disini, di ibu kota Jakarta dengan lingkungan sekolah baru. Dia adalah Aleisha Xaviera Varellyn.

Tok, tok, tok

"Aleisha, ayo nak udah siap belum nanti telat." Panggil ibunya, Athena Xaviera.

"Iya Bun, sebentar ini udah siap." Aleisha pun segera keluar dari kamarnya.

"Pagi Ayah, Bunda, Abang!" Sapanya.

"Pagi juga!"

"kamu mau sarapan apa, Sha?"Tanya Athena.

"Roti selai strawberry aja, Bun." Jawab Aleisha.

"Bentar bunda ambilin." Athena mengambilkan roti Aleisha "Ini Sha."

"Makasih Bunda cantik." Dan dibalas senyuman oleh Athena.

"Oh ya Sha, untuk kelas kamu nanti langsung tanyakan ke kepala sekolah aja ya." Kata Ayah Aleisha, Kevindra Xavier.

"Iya Yah." Jawab Aleisha singkat.

"Dek, kamu berangkat bareng abang gak?" Tanya abang Aleisha, Alexander Xavier.

"Gak usah deh bang, aku berangkat sendiri aja." Jawab Aleisha.

"Yaudah, Yah, Bun, Abang aku berangkat duluan." Lanjutnya.

"Assalamualaikum.."

"Waalaikumsalam.."

•••

Setelah menempuh beberapa menit perjalanan akhirnya Aleisha sampai di sekolah barunya, SMA Nusa Indah.

"Hmm, not bad" gumam Aleisha sambil melihat-lihat sekolah barunya. "Mending cari ruangan kepala sekolah dulu deh."

SMA Nusa Indah termasuk sekolah favorite di Jakarta, sekolah ini banyak memenangkan juara di setiap ajang perlombaan jadi tak heran banyak siswa/siswi yang berambisi masuk sekolah ini. Memang bukanlah hal yang mudah masuk SMA Nusa Indah.

Eittss, tapi tunggu dulu selain karena SMA Nusa Indah ini sekolah favorite di Jakarta ada hal lain lohh yang buat sekolah ini banyak digemari, apalagi para siswi haha. Apa itu? Yap tak lain dan tak bukan karena..

Firezeins

Merupakan geng motor yang terkenal dan penguasa di saentero Jakarta, para anggota maupun tim intinya pun katanya mempunyai paras visual yang tidak bisa diragukan lagi hmm, eh tapi ada juga deng beberapa yang biasa aja hehe.

Apalagi sang ketua Firezeins yang bisa dibilang paling tampan dari para anggota nya huhu tapi sayang sifat nya dingin dan gak pernah notice mereka.

Aleisha pun berjalan melewati koridor-koridor kelas, gotcha akhirnya ada siswi yang lewat. "Permisi" sapa Aleisha.

"Iya kenapa?" Jawab siswi tersebut.

"Ruang kepala sekolah dimana ya?" Tanya Aleisha.

"Ohh murid baru ya, ayo gue anterin." Jawab siswi itu.

"Gak ngerepotin nih?"

KenSha [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang