Happy Reading❤️
Typo Bertebaran😊•••
Aleisha menempatkan dirinya di depan cermin full body yang ada di kamarnya. Aleisha melihat penampilannya pagi ini, Aleisha mulai menguncir kuda rambutnya dan menyelipkan jepitan diantara poni-poni rambutnya.
Klik
Dirasa sudah cukup Aleisha keluar dari kamarnya dan berjalan menuruni tangga. Dibawah sudah ada Zayn yang menunggu dirinya. Entahlah, Aleisha hari ini sedang ingin bermanja dengan abangnya yang satu ini.
"Pagii!" sapa Aleisha dengan riang.
"Too, Queen."
"Too, sayang."
"Kamu mau makan apa, Sha?" tanya Athena.
"Eumm gak usah deh bun, aku makan di kantin aja." jawab Aleisha.
"Yaudah Aleisha pamit Yah Bun, yok bang Lix nanti kesiangan." lanjutnya dan berjalan keluar rumah diikuti oleh Zayn dibelakangnya.
"Tumben rambut kamu dikuncir Queen? Pake jepit rambut lagi." heran Zayn.
"Gak tau, lagi pengen aja." sahut Aleisha.
"Jelek ya?" tanya Aleisha.
"Queen The BS gak pernah jelek, yang ada kamu makin gemesin." jawab Zayn.
Aleisha tersenyum mendengar jawaban Zayn. Sifat Zayn didapat dari ibunya, ia pribadi yang hangat, penyayang, dan perhatian. Zayn selalu berhasil membuat Aleisha tersenyum, tidak salah kakaknya dulu menjadikan Zayn sebagai wakil The BS.
"Lain kali gak udah dandan cantik-cantik apalagi gemesin kayak gini, nanti banyak yang suka." ujar Zayn posesif.
"Ya masa aku harus kek gembel sih." sahut Aleisha mengerucutkan bibirnya.
"Itu lebih baik." ucap Zayn sembari memasangkan helm di kepala Aleisha.
"Gak boleh ada yang ngambil kamu dari abang." lanjutnya.
Tapi sepertinya Zayn sedikit berbeda dari ibunya karena memiliki sifat yang sangat 'posesif'.
"Pegangan Queen." suruh Zayn.
Aleisha memeluk Zayn dan Zayn mulai melajukan motornya. Obrolan ringan terucap dari mulut mereka berdua. Tidak terasa mereka sampai di pertigaan dekat sekolah, lampu lalu lintas menunjukan warna merah. Zayn memberhentikan motornya, satu motor sport berhenti disebelahnya.
Dia menegok ke sisinya dan melihat ke jok penumpang dimana terdapat Aleisha disana. Aleisha merasa ada yang memperhatikannya pun menengokan kepalanya dan yap tertangkap basah.
Setelah diperhatikan oleh Aleisha, ia baru menyadari ternyata motor sport itu adalah milik Kenzo. Aleisha semakin terkejut ketika Kenzo membuka kaca helmnya. Belum sempat Kenzo berucap lampu lalu lintas berubah menjadi hijau, Aleisha bernafas lega saat Zayn mulai melajukan motornya kembali.
Aleisha masih sangat kesal pada Kenzo karena masalah kemarin. Iya kemarin, yang Kenzo membentak Aleisha di WarKus tuh.
"Kalo ada yang jahatin kamu di sekolah ini kasih tau abang ya!" ujar Zayn saat menghentikan motornya di depan gerbang SMA Nusa Indah.
"Iya abang. Kemarin Kean yang bilang gitu, sekarang bang Lix juga ikut-ikutan." sahut Aleisha.
"Kami itu khawatir sama kamu Queen, kalo gitu pulangnya dijemput gak nih?" tanya Zayn.
"Gak usah deh, biasa aku mau belajar dulu." jawab Aleisha.
"Padahal mah malesin banget, apalagi ketemu cowok rese!" dumel Aleisha dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
KenSha [Completed✓]
Teen Fiction[First Story] ||°FOLLOW SEBELUM MEMBACA°|| • • KenSha Balas dendam seseorang berujung menyatukan kedua insan. Namun, setiap hal pasti ada rintanganya. Kesalahpahaman dan pengkhianatan yang menyebabkan ia harus berjuang dan mempertaruhkan segalanya u...