30. Ellyn? [✓]

1.2K 116 7
                                    

Happy Reading❤️
Typo Bertebaran😊

•••

Sudah beberapa hari Aleisha tidak masuk sekolah, karena keprotektifan inti The BS, bunda dan ayahnya ditambah Alex yang selalu menelponnya, mereka selalu melarang Aleisha melakukan ini itu huh.

Tapi hari ini Aleisha memaksa ingin sekolah, dan yah mereka akhirnya mengijinkan. Dengan syarat harus di antar jemput oleh Rey maupun inti The BS yang lain.

Aleisha berjalan di koridor seorang diri, nyaman, damai, tentram, sebelum teriakan Gea mengacaukannya.

"ALEISHA YUHUU!!" teriak Gea.

Aleisha menolehkan kepalanya, dibelakangnya terdapat sahabat-sahabatnya yang sedang berlari ke arahnya.

"Welcome back, Aleisha." seru Selena.

"Ehehe akhirnya lo sekolah juga, Sha." ujar Dira.

"Lo gak ada tuh kek ada yang kurang gitu." kata Hera

"Hmm, sepi tau gak." sahut Classica.

"Bilang aja kalian kangen sama gue." pede Aleisha.

"Rasa mau nampol tapi emang bener gimana dong?" tanya Gea.

"Iya Alee kita kangen sama lo umumu." ucap Gea dan memeluk Aleisha.

"Hehe padahal gue bercanda doang loh tadi, eh ternyata kangen beneran." balas Aleisha.

"Dah dah yuk kelas." ajak Hera dan merangkul Aleisha diikuti yang lainnya.

•••

Kenzo dkk, berada di rooftop. Membolos? Haah rutinitas.

"Woy inget gak ada orang yang kebakar pas di rumah sakit?" tanya Danial.

"Inget inget!" jawab Eros.

"Mau cemburu tapi gak ada hak yhaa." seru Elvan.

"Ceweknya diembat orang nangeesss!!" ledek Raka.

"Mana cowoknya ganteng lagi!!" goda Eros.

"Ho'oh cocok beutt sama ceweknya." sambung Danial.

Kenzo menatap malas teman-temannya, sepertinya Kenzo merasa tersindir oleh sindiran teman-temannya. Lalu, ia menyahut, "Gue lebih ganteng."

Elvan, Danial, Eros dan Raka saling melempar senyum menyebalkan, seolah-olah acara memancing Kenzo itu berhasil.

"Si someon-nya nyaut dong awokawok!!" ujar Danial

"Tapi ya, si cowoknya tipe-tipe orang pinter gak sih?" tanya Elvan.

"Gue lebih pinter." jawab Kenzo

"Apalagi kalo dilihat-lihat tuh ya boyfriend-able banget. Siapa sih yang gak mau sama dia??" ucap Eros.

"Ckck mana keliatannya udah deket banget lagi. Panggilannya pun King and Queen beuhh." sambung Raka

KenSha [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang