Happy Reading❤️
Typo bertebaran😊•••
Hari ini, kelas 11Ipa1 sedang belajar di lapangan outdoor Nusa Indah. Kalo, bukan bagian pelajaran olahraga sih ngapain lagi yakan?
Materi yang akan dipelajari hari ini adalah Voli. Hera, sebagai ketua eskul voli putri. Ia yang membantu Pak Gilang mengajari anak-anak lain bermain voli.
"Oke anak-anak hari ini kita akan bermain voli. Hera, tolong saya untuk mengajari mereka teknik dasar bermain voli ya." jelas guru olahraga mereka, Pak Gilang.
"Iya pak." sahut Hera.
"Dan satu lagi, olahraga kali ini kita akan bergabung dengan kakak kelas kalian, tepatnya 12Ipa1 karena guru olahraga mereka berhalangan untuk hadir." lanjut pak Gilang.
Hal tersebut berhasil membuat siswi kelas 11Ipa1 memekik kegirangan. Ya jelas, kelas 12Ipa1 kan kelasnya Inti Firezeins. Kapan lagi yakan bisa olahraga bareng terus liat mereka keringetan gitu, zinah matanya plus plus ya hehe.
Tepat beberapa saat kemudian, datanglah inti Firezeins plus dengan anak-anak kelas 12Ipa1 lainnya. Siswi-siswi disana tiba-tiba menjerit tak karuan.
"HUAAA MAMA!! MEREKA GANTENG BANGET SIHH!!."
"YA ALLAH DOSA GUE TAMBAH BANYAK!!"
"PLEASE, GUE GAK JADI OLAHRAGA DEH UDAH LEMES DULUAN INII!!"
"Alee, kita olahraga bareng inti Firezeins woy. Mimpi apa gue semalem Ya Allah." pekik Gea bahagia.
Sahabat-sahabat yang lainnya pun hanya menatap inti Firezeins dengan tatapan memuja.
Sedangkan Aleisha hanya berdecak kesal melihat sahabatnya seperti itu. Apa sih hebatnya? Ayolah, memang Aleisha akui mereka semua tampan. Tapi jangan berlebihan kayak gitu bisa gak sih? Kayak gak pernah liat cogan aja.
Kalo gue kayaknya gak bisa sih:)
"Ck, jangan lebay deh." decak Aleisha.
"Ihh lo mah gitu. Kapan lagi lah Sha kita olahraga bareng mereka ini tuh sesuatu yang langka." terang Dira.
"Jangan-jangan lo masih kesel ya gara-gara kemarin?" tebak Selena.
"Jangan kesel-kesel lah Sha. Kapan lagi kita bisa modus dikit lah sama mereka hehe." lanjut Gea cengengesan.
Aleisha hanya memutar bola matanya malas mendengar percakapan sahabatnya itu. Classica kemana? Biasa, baru juga nyampe lapangan udah di apelin. Apalah yang jomblo.
"Kita mulai saja pembelajaran hari ini, kelas 11Ipa1 silahkan bermain Voli yang akan dipantau oleh Hera. Kalian memakai lapangan seblah barat. Semua harus bermain jangan meneduh." ujar Pak Gilang dengan nada peringatannya.
"Dan kelas 12Ipa1 karena materi kalian tentang permainan Basket, silahkan pakai lapangan sebelah timur. Dan Kenzo sebagai ketua eskul Basket, bantu teman-teman kamu mempelajari teknik dasar bermain basket." sambungnya.
"Hm." jawab Kenzo.
"Silahkan ke lapangan masing-masing."
Mereka semua membubarkan diri dan mulai bermain bidangnya masing-masing.
•••
Mari kita lihat di kelas 11Ipa1. Shift pertama yang akan bermain adalah tim Dira, Classica, Zoe, Karina, Lisa melawan tim Selena, Aleisha, Sandra, Lia, Nella.
KAMU SEDANG MEMBACA
KenSha [Completed✓]
Teen Fiction[First Story] ||°FOLLOW SEBELUM MEMBACA°|| • • KenSha Balas dendam seseorang berujung menyatukan kedua insan. Namun, setiap hal pasti ada rintanganya. Kesalahpahaman dan pengkhianatan yang menyebabkan ia harus berjuang dan mempertaruhkan segalanya u...