18. Permintaan [✓]

1.5K 121 0
                                    

Happy Reading❤️
Typo Bertebaran😊

•••

Bel pulang sudah berbunyi dari beberapa menit yang lalu. Aleisha sudah menyuruh sahabat-sahabatnya untuk pulang duluan.

Kini tinggal Aleisha seorang diri di dalam kelas. Ia berjalan perlahan keluar, dan menangokan kepalanya ke kanan dan ke kiri untuk memastikan keadaan.

"Oke sip, aman. Yok lo bisa Alee." gumam Aleisha memberi semangat pada dirinya sendiri.

Aleisha berhalan mengendap-endap di koridor kelas. Baru beberapa langkah Aleisha berjalan tiba-tiba ada suara deep voice yang berhasil membuatnya menghentikan langkah.

"Mau kabur?" tanya Kenzo. Suara Kenzo tuh gak keras kok cuma ini di koridor mana udah sepi ngegema dah.

Aleisha ketar-ketir sendiri, dibelakangnya sudah ada Kenzo. Orang yang berusaha mati-matian ia hindari. Inilah alasannya Aleisha melakukan itu semua, berkat ucapan Kenzo di kantin tadi ia bertekad akan pulang lebih sore agar Kenzo tidak menunggunya di parkiran dan berakhir pulang duluan. Namun, dugaannya itu meleset.

Dengan perlahan Aleisha membalikan badannya menghadap Kenzo.

"Ng-nggak kok kata siapa." jawab Aleisha.

Aleisha mengutuk mulutnya itu, bisa-bisanya dia berbicara gagap ketauan banget dong boongnya.

"Lo keluar kelas dengan mengendap-endap. Lo pikir gue gak liat gerak-gerik lo tadi hah." terang Kenzo.

"Dia kok tau sih anjir?!!" tanya Aleisha pada dirinya.

"Gue tadi ada di kelas 11Ipa2. Tadinya gue nunggu lo di parkiran tapi lo gak dateng-dateng, pasti lo sengaja biar gue pulang duluan, dan ngehindar dari gue jadi gue samperin lo. Dan binggo gue benerkan lo mau kabur." jelas Kenzo

Wait, biasanya Kenzo berucap panjang lebar kek gitu kalo lagi bahas hal penting sama Firezeins. Tapi ini? Ngejelasin hal gak penting kek gini ke Aleisha? Wahh salah satu keajaiban dunia.

"Jangan-jangan dia cenayang lagi, kok bisa tau." batin Aleisha.


"Gue bukan cenayang." sahut Kenzo.

"Tuh kan." ucap Aleisha dengan menjentikan jarinya.

Tanpa banyak basa-basi Kenzo menarik tangan Aleisha ke parkiran. Ia memberikan salah satu helm-nya untuk Aleisha.

"Naik." titah Kenzo.

"Gimana naiknya ini heh, tinggi banget tau gak?!" sentak Aleisha.

Aleisha bingung gimana dia naiknya. Emang Aleisha bisa naik motor dan juga sering dibonceng Bang Alex atau Rey. Tapikan Aleisha pake outfit nya celana. Lah ini masih pake rok sekolah nanti kalo terbang-terbang gimana heh, suka gak mikir emang nih cowok ngeselin.

"Pendek." ejek Kenzo.


"Sialan, lo bilang pendek hah? Badan gue ini body goals asal lo tau." balas Aleisha.

KenSha [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang