52. Queen Racing

1.1K 126 10
                                    

Happy Reading ❤️
Typo Bertebaran 😊

•••

"Oke. Tapi, gue mau lawan Queen racing."

"Gak. Lo lawan gue." Tegas Rey.

"Yaudah kalo gak mau..."

"Gue terima. Lo lawan gue." Potong Aleisha.

"Tapi, Queen-"

"Shutt, Bang Lix jangan larang-larang Xavi oke?"

"Alee jangan ngada-ngada yaa. Lo gak boleh balapan." Sergah Classica.

"Kalo lo jatoh gimana hah?!" Lanjut Hera.

"Tuh dengerin apa kata temen-temen kamu." Ujar Niel.

"Kalo jatoh ya bangun lah, yakali gue kayang." Balas Aleisha.

"Bang Lio saatnya Queen racing comeback! Janji deh gak akan kenapa-napa." Lanjutnya.

"Hufftt. Oke kita izinin kamu ikut balapan. Hati-hati ya, awas kalo lecet. Kamu mau Kean sama yang lain disamurai sama bang Alex?" Ancam Rey.

"Iyaa. Xavi janji gak akan lecet sedikit pun."

"Gue sama Aleisha di urutan terakhir." Ujar Kenzo.

Rey mengangguk, ia menaiki motornya kembali dan melajukannya ke garis start yang disusul oleh Altezza. Para penonton sudah menyoraki jagoannya masing-masing. Bendera yang dilemparkan sudah menyentuh tanah, Rey dan Altezza langsung menancap gas berlomba-lomba untuk sampai di garis finish.

"WOHOOO!!!"

"THE BS!!"

"FIREZEINS!!"

Brumm

Keduanya sudah berada di garis finish dengan Rey yang memenangkan putaran kali ini. Rey merayakan sesaat kemenangannya bersama inti The BS. Dan inti Firezeins berusaha menenangkan Altezza yang mengalami kekalahan, dibantu oleh Classica.

Balapan terus berlanjut dengan rivalnya masing-masing. Zayn melawan Elvan yang dimenangkan oleh Zayn. Niel melawan Danial, dimenangkan oleh Danial. Geral melawan Raka, dimenangkan Raka. Dan terakhir, Jordy melawan Eros yang dimenangkan oleh Eros.

Firezeins yang lebih unggul pun merasa puas. Tapi, The BS juga tidak menyerah begitu saja. Masih ada Aleisha yang menjadi harapan mereka. Jika Aleisha menang maka mereka akan seri. Namun, jika Aleisha kalah maka The BS harus siap menerima kekalahan telak dari Firezeins.

Geral yang sedari tadi memikirkan nasib The BS pun tiba-tiba mendapat pencerahan di otaknya. Ia yang merasa idenya berguna pun membisikannya kepada Jordy selaku sehabat perjuangannya. Jordy yang sama gilanya pun setuju dengan ide Geral. Mereka sama-sama mengulas senyum liciknya.

Bukan, mereka berdua tidak akan berbuat curang untuk memenangkan putaran ini. Namun, mereka hanya menambahkan sedikit bumbu 'strategi' agar menang. Tidak salah bukan? Ingat, ini hanya strategi.

"Queen!" Panggil Jordy sebelum Aleisha melaju ke garis start.

Geral dan Jordy langsung menghampiri Aleisha. Secara bergantian, mereka membisikan semua rencana rancangan Geral. Sementara Aleisha hanya terkikik geli mendengar rencana abangnya itu. Tapi, tidak ada salahnya mencoba, pikir Aleisha.

Sedangkan Rey, Zayn dan Niel yang tidak tau apa-apa hanya bisa saling melempar pandangan. Yang pada akhirnya terhenti saat Rey memberikan pandangan yang seolah-olah mengatakan 'Hiraukan saja'.

KenSha [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang