Happy Reading❤️
Typo Bertebaran😊•••
Aleisha memasuki kelas dengan wajah muramnya, perdebatan dengan Abang-abangnya di rumah sakit membuat Aleisha kesal sendiri. Padahalkan Aleisha ingin menemani Rey di rumah sakit. Tapi Abang-abangnya itu malah menyuruh Aleisha untuk pergi sekolah saja. Huh menyebalkan !
Omong-omong soal Rey, lelaki itu belum sadarkan diri pasca operasi itu. Dan dokter sudah menyatakan bahwa Rey koma, membuat Aleisha semakin ingin menghancurkan orang-orang bodoh itu.
Seperti biasa pagi Aleisha selalu disambut teriakan Dira. Tapi ada yang berbeda, kali ini Aleisha disambut dengan muka garang mereka.
"Kenapa?" Tanya Aleisha heran.
"Lo yang kenapa!" Sewot Hera.
"Lah emang gue kenapa? Bilang anjirr gak ngerti gue." Protes Aleisha.
"Lo! Kenapa lo gak bilang kemarin kalo yang mau bentrok sama Firezeins itu The BS." Kesal Classica.
Aleisha meringis pelan, ternyata sahabat-sahabatnya ini sudah tau. Seterkenal itu yaa.
"Nanti kalo gue bilang pasti kalian bakal ngelarang gue ini itu lah." Jawab Aleisha.
"Ya kan, wajar kita khawatir. Kita itu sahabat lo Alee. Kalo lo kenapa-kenapa gimana hah?! Jangan fikir pendek gitu dong!" Sahut Selena.
"Buktinya gue gak apa-apa tuh." Balas Aleisha.
"Astaghfirullah ini anak setan satu perlu di rukyah." Ujar Dira.
"Tadi pagi gue liat di akun lamtur katanya King lo itu ketembak! Kalo lo yang kena gimana Hah?!" Kata Gea sedikit mengeraskan suaranya.
"Jangan kenceng-kenceng bego!" Sentak Aleisha saat murid kelas 11Ipa1 menatap mereka aneh.
"Iye maap." Sahut Gea.
"Kean begitu juga karena nyelametin gue." Lirih Aleisha yang untungnya tidak terdengar oleh mereka semua. Ah sudahlah, Aleisha terlalu sensitif untuk membahas masalah itu. Aleisha merasa gagal, ia selalu menyalahkan dirinya sendiri meskipun Zayn sudah menyuruhnya untuk tidak seperti itu.
"Tapi ya, gue masih gak percaya kalo yang ngelakuin penembakan itu Firezeins." Heran Dira.
Karena yang tertembak ketua The BS, semua admin lambe turah langsung menyimpulkan bahwa Firezeins yang telah melakukan itu. Seakan terlupa bahwa Firezeins tidak pernah memakai senjata dalam penyerangan.
"Kenyataannya itu memang Firezeins." Sahut Aleisha.
"Ah lebih tepatnya penghianat Firezeins." Lanjut Aleisha
"WHAT?" Teriak mereka semua terkejut.
"Berisik woy!" Tegur Karina.
Tanpa memperdulikan teguran Karina, mereka semua kembali memusatkan perhatiannya pada Aleisha.
"Yang bener lo anjir ada penghianat, biasanya juga langsung dituntas abis sama kak Ken." Ujar Gea.
"Dia main cantik." Sahut Aleisha.
"Lo tau siapa?" Tanya Classica.
"Hm." Jawab Aleisha.
"Nama?" Tanya Selena.
"Gak mungkin!" Bantah Hera saat mendengar nama yang dibisikkan oleh Aleisha.
"Terima kenyataan Hera." Sahut Aleisha.
"Lalu, apa yang mau lo lakuin?" Tanya Dira.
"Gue bakal bongkar semuanya hari ini, karena dia, king gue jadi koma." Geram Aleisha.
KAMU SEDANG MEMBACA
KenSha [Completed✓]
Teen Fiction[First Story] ||°FOLLOW SEBELUM MEMBACA°|| • • KenSha Balas dendam seseorang berujung menyatukan kedua insan. Namun, setiap hal pasti ada rintanganya. Kesalahpahaman dan pengkhianatan yang menyebabkan ia harus berjuang dan mempertaruhkan segalanya u...