35. Baikan kagak, berantem iya [✓]

1.2K 105 8
                                    

Happy Reading❤️
Typo Bertebaran😊

•••

"Crown imperial?" gumam Kenzo.

Terlambat, sangat terlambat Kenzo sudah melihatnya. Mimik muka Kenzo terlihat sangat marah, ada apa ini sebenarnya? Pertanyaan itu terus muncul di dalam benak Aleisha.

"Jelasin apa maksud tatto di pundak lo itu!" suruh Kenzo.

"Kenapa gue harus ngejelasin? Apa urusannya sama lo?" tantang Aleisha.

Kenzo berdecak kesal mendengar ucapan Aleisha, gadis di depannya ini memang suka sekali menguji kesabarannya.

"Siapa lo sebenarnya?" tanya Kenzo dengan tegas.

"Lo tanya gue siapa? Gue? Ya orang lah masa setan, gak jelas banget lo!" jawab Aleisha nyolot.

Kenzo melangkahkan kakinya, jarak di antara mereka hanya tinggal satu jengkal saja. Kenzo sedikit menunduk untuk menyesuaikan tinggi badanya dengan Aleisha.

"Gue tanya baik-baik Aleisha, Lo siapa?"

"Sikap lo selama ini sangat mencurigakan, lo terlalu pemberani untuk lawan gue, apalagi ukuran cewek kayak lo. Ohh iya lo kan beda, ketua Zeewater." ungkap Kenzo dengan suara deep voice nya.

Aleisha mengerenyit bingung mendengar ungkapan Kenzo, "Emangnya gue harus gimana? Takut sama lo gitu? Dan apa lo bilang? Ketua Zeewater? haha lawak lo!"

"Maling ngaku, penjara penuh." kata Kenzo.

"Tapi sayangnya gue mafia, bukan maling, gimana dong?" tanya Aleisha dengan nada gurauan terselip di kalimatnya.

"Heh mafia? Gak papa, yang penting gue udah nemuin lo! A si ketua Zeewater." jawab Kenzo.

Aleisha semakin bingung mendengar jawaban Kenzo, A ketua Zeewater? Emang cuma dia yang punya inisial A?

"Gue baru tau ternyata sang ketua Firezeins yang begitu terkenal di penjuru jakarta ternyata mempunyai perangaian yang buruk. Bravo-bravo. Gak punya bukti apa-apa tapi nuduh gue sebagai ketua Zeewater wow fantastic." sahut Aleisha bertepuk tangan.

Kenzo menggeram marah, "Sialan! Lo?!!"

Geram Kenzo sambil menunjuk wajah Aleisha dengan suara yang tertahan. Ia menghembuskan nafasnya perlahan, tahan Kenzo untuk tidak menghajar gadis di depannya ini.

"Jangan kira lo akan hidup tenang setelah ini, Aleisha Xaviera Varellyn." lanjutnya dengan tenang, lalu ia meninggalkan Aleisha yang termenung memikirkan ucapan Kenzo.

Iya Aleisha termenung, dipikirannya saat ini adalah bukannya selama sekolah disini hidup Aleisha itu emang sudah tidak tenang ya?

•••

"Loh kok si Ken pergi sih." heran Raka.

"Ho'oh adegan uwunya udahan gitu?" sambung Elvan.

Altezza yang melihat itu menyuruh teman-temannya untuk segera menyusul Kenzo.

"Bawah!" suruhnya.

Mereka semua menuruni tangga terburu-buru, Altezza punya feeling jika ada yang tidak beres pada Kenzo.

Sesuai dugaan mereka Kenzo berada di WarKus. Kenzo duduk melamun seperti orang yang banyak pikiran.

"Bos! Kenapa lo tiba-tiba pergi? baru juga liat yang uwu-uwu." ujar Raka.

"Tadi aja lo liat yang uwu-uwu kek ikan gak dikasih air." sahut Elvan.

KenSha [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang