Akuu dataaang....Ingat!!! Hanya 2 Chapter.
Happy reading.
Arrumi menatap Ammar dengan tatapan tidak percayanya sedangkan Ammar hanya menatap Arrumi dengan senyum menyeringai.
"Apa maksudmu ?" Tanya Arrumi dengan masih menatap Ammar.
Ammar yang semula tersenyum menyeringai kini ia tertawa. tertawa menggelikan sampai Arrumi pun bingung.
"Aku hanya bercanda Arrumi, kau jangan takut, mereka semua adalah orang-orang ku, mereka tidak akan menyakiti mu, ya meskipun tampang mereka semua memang menyeramkan" Ucap Ammar dengan tersenyum manis.
Arrumi menghela nafas lega.
"Jadi kita akan tinggal disini ?" Tanya Arrumi sekali lagi untuk memastikan.Ammar mengangguk.
"Ya, kita akan tinggal disini bersama mereka" Jawab Ammar.Arrumi pun mengangguk dan berjalan memasuki pintu rumah yang terlihat sangat rapih tapi tidak tercium pengharum ruangan, Arrumi hanya tercium bau asap rokok dan alkohol didalam rumah. sedangkan Ammar ia hanya berdiam diri ditempat yang sama dengan raut wajah yang sangat dingin menatap tajam kearah Arrumi.
Saat menyadari kalau Ammar tidak berjalan bersamanya Arrumi pun berbalik dan melihat kearah Ammar, dan Ammar pun langsung mengubah raut wajahnya menjadi tersenyum.
"Apa kau tidak ingin masuk ?" Tanya Arrumi.
Ammar tersenyum manis kemudian mengangguk dan berjalan menghampiri Arrumi.
"Apa kau ingin istirahat ?" Tanya Ammar.
"Ya..
"Marc!
Marc pun menghampiri mereka dengan menundukkan kepalanya.
"Saya bos."Antarkan Arrumi ke kamarku" perintah Ammar pada Marc.
"Baik bos" Jawab Marc dengan patuh.
"Kauu...
"Ah... Nanti aku menyusul, aku masih ada urusan sebentar. kau istirahatlah, setelah perjalanan jauh kau pasti sangat lelah" Ucap Ammar lalu kemudian mencium kening Arrumi dengan lembut.
Tindakan manis Ammar yang secara tiba-tiba membuat Arrumi merasa malu terlebih ada Marc disampingnya.
"Marc.
"Siap bos.
Marc pun membawa Arrumi untuk pergi ke kamar Ammar. dan saat mereka sudah sampai didepan pintu kamar Marc pun membukakan pintu kamar dan mempersilahkan Arrumi untuk masuk kedalam.
"Bos, tidak suka jika kamarnya berantakan. jadi nona harus selalu membersihkan dan merapikannya" Ucap Marc dengan sopan.
"Apa dia akan marah kalau kamarnya berantakan ?" Tanya Arrumi.
"Benar nona...
"Aku ingin lihat bagaimana dia memarahiku" Ucap Arrumi sambil tersenyum manis.
Marc terdiam, tapi kemudian ia menghela nafas panjang.
"Ini tidak seperti yang anda pikirkan nona, jadi saya mohon sebaiknya anda tidak pernah memancing kemarahan bos" Ucap Marc."Baiklah, baiklah...
"Semoga setelah ini hari-hari anda menyenangkan, dan..
"Dan ?
Marc menggelengkan kepalanya.
"Dan saya pamit permisi nona..Arrumi menganggukkan kepalanya sambil tersenyum.
"Terimakasih"
KAMU SEDANG MEMBACA
HANDSOME in the DARKNESS
Romance[FOLLOW DULU SEBELUM DIBACA] Menceritakan kisah Ammar dan Arrumi. dari cerita "Suami Halalku, DOSEN". Mengisahkan seorang mafia yang bernama (Ammar Fathee) jatuh cinta dengan seorang gadis yang bernama (Arrumi Nasha Barack), gadis yang begitu sanga...