Chapter 51

1.3K 177 25
                                    

Jangan lupa VOTE dulu sebelum dibaca, oke.

Happy reading.





2 orang pelayan sedang melihat kearah Arrumi yang saat ini sedang duduk di taman yang ada di rumah Ammar.

"Aku sangat kasihan dengan nona Arrumi vik, dia pasti sangat sedih karena Tuan Ammar berselingkuh" Ucap salah satu pelayan sambil menatap kearah Arrumi.

"Yaa, kau benar. tapi aku juga tidak menyalakan sepenuhnya tuan Ammar, karena kau sendiri sudah tau kalau mereka tidur di kamar terpisah. mungkin saja itu menjadi alasan tuan Ammar berselingkuh"

"Kak Vika dan kak sella sedang melihat apa ?

Suara seseorang membuat kedua pelayan itu pun berbalik dan menatap kearah Tanisha yang saat ini sedang berdiri dihadapannya.

"Owh kau sudah pulang sekolah ?

Tanisha tersenyum.
"Kalian sedang melihat apa ?

Kedua pelayan itu pun menunjuk kearah Arrumi.

"Kita sedang memperhatikan nona Arrumi" Jawab pelayan yang bernama Vika.

"Ada apa? Raut wajah nona terlihat sangat sedih ?" Tanya Tanisha saat melihat kearah Arrumi.

"Ya. itu karena pagi ini, saat kau sudah berangkat ke sekolah. ada sedikit masalah yang terjadi antara nona, tuan, dan selingkuhan tuan Ammar"

"Selingkuhan tuan Ammar ?

Kedua pelayan itu pun mengangguk. dan Tanisha pun menatap kearah Arrumi dengan tatapan sedih.

"Kalau begitu aku ingin melanjutkan pekerjaanku, jangan terlalu banyak membicarakan tuan dan nona disini atau akibatnya akan sangat buruk, kalian tau bukan. bahkan dinding rumah ini bisa mendengar apa yang kita bicarakan" Ucap Sella dan berlalu pergi.

"Ahh dia benar, kalau begitu aku juga akan lanjutkan pekerjaanku" kali ini Vika lah yang berbicara sambil mengelus rambut Tanisha dan berlalu pergi menyusul sella.

Sedangkan Tanisha ia justru berjalan kearah Arrumi dan berdiri disampingnya sambil melihat kearah Arrumi yang saat ini sedang menatap kearah depan dengan tatapan yang kosong.

"Nona...

Tanisha memanggil Arrumi, tapi Arrumi hanya diam saja tidak menjawab.

"Nona..

"Ahh Ya"

Arrumi pun tersadar dan melihat kearah Tanisha yang saat ini tersenyum padanya.

"Kau rupanya" Ucap Arrumi sambil tersenyum tulus.

"Pagi ini sella mengatakan padaku kalau kau pergi ke sekolah" Ucap Arrumi.

"Ya nona, saya baru saja pulang sekolah" Jawab Tanisha.

Arrumi menyipitkan matanya.
"Bukankah sudah kubilang berhenti memanggilku dengan panggilan nona dan sudahi berbicara formal padaku" Ucap Arrumi dengan kesal.

"Maaf" Ucap Tanisha dengan menundukkan kepalanya.

Arrumi menghela nafas sebentar.
"Bagaimana hari pertama mu disekolah ?

"Berjalan dengan baik kak" Jawab Tanisha.

"Tidak ada yang jahat padamu kan ?

"Tidak ada kak" Jawab Tanisha sambil tersenyum.

Saat sedang asyik mengobrol Tanisha dan Arrumi melihat kearah mobil Ammar yang memasuki gerbang.

Arrumi pun menyerngit bingung, bukankah ini masih siang ?

HANDSOME in the DARKNESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang