Ada baiknya di Vote dulu sebelum dibaca.
Happy reading.
Pagi hari.
Arrumi sedang memilih kerudung yang cocok dengan warna baju nya, tapi tiba-tiba pintu kamar terbuka dan masuklah Ammar dengan penampilan yang sangat berantakan, kemeja yang sangat lusuh. membuat Arrumi terlonjak kaget.
Arrumi melihat Ammar ingin pergi ke kamar mandi dan ia pun langsung berlari kearah Ammar menghalanginya dengan berdiri didepan Ammar.
Ammar terdiam dengan menatap Arrumi.
"Apa ?" Tanya Ammar dengan wajah bantalnya.
"Mmm maafkan aku" Ucap Arrumi mengerucutkan bibirnya sambil menundukkan kepala.
Terdengar suara helaan nafas dari Ammar.
"Hmm.."Hm apa ?
"Iya!
"Apa ?
"Arrumi, jangan main-main. aku sudah sangat terlambat" Jawab Ammar yang terlihat kesal.
"Lalu apa jawaban mu ?
"Jawaban apa ?
"Tadi!!
"Yang mana? kalau bicara yang jelas!!" Ucap Ammar yang sangat menahan emosi.
Arrumi cemberut.
"Permintaan maafku" Ucap Arrumi sangat pelan."Bukankah tadi sudah ku jawab"
"Tapi jawaban mu tidak jelas" Ucap Arrumi dengan mengerucutkan bibirnya.
Ammar menghela nafas sabar.
"Aku memaafkan mu" Ucap Ammar dengan tersenyum yang dibuat semanis mungkin.Arrumi mendongak menatap wajah Ammar dengan tersenyum.
"Benarkah ?"Yaa!
"Terimakasih.
"Yaa, jadi bisakah kau menyingkir dari jalanku? aku ingin mandi sekarang" Ucap Ammar dengan menahan rasa kesal.
"Ah ya, aku juga akan segera turun dan membuatkan sarapan untukmu" Ucap Arrumi dan beranjak dari tempat itu.
"Tidak perlu" perkataan Ammar membuat Arrumi mematung dan berpikir bahwa Ammar masih marah padanya. Arrumi pun langsung berbalik dan menatap Ammar dengan wajah sedihnya.
Ammar tersenyum dan langsung menghampiri Arrumi.
"Sekarang kau tidak perlu lagi memasak, aku sudah menyewa pembantu dan pengurus rumah" Ucap Ammar memberitahu Arrumi.Arrumi mengerutkan keningnya.
"Tapi kenapa ?"Karena aku tidak ingin membuat istriku terluka lagi" Ucap Ammar sambil tersenyum manis. Perkataan Ammar membuat Arrumi merasa bahagia, suaminya begitu sangat perduli padanya.
"Dan aku punya sesuatu untukmu" Ucapan Ammar membuat Arrumi mengerutkan keningnya.
"Apa ?
Ammar tersenyum, lalu kemudian menarik Arrumi dan membawanya kearah meja rias.
"Duduklah" Ammar menyuruh Arrumi untuk duduk duduk didepan cermin."duduk ?
"Iya, duduklah"
Bukannya duduk Arrumi justru malah menatap Ammar dengan menyipitkan matanya.
Cup.
Ammar mengecup bibir Arrumi sekilas membuat Arrumi terlonjak kaget dengan tindakan Ammar yang tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
HANDSOME in the DARKNESS
Romance[FOLLOW DULU SEBELUM DIBACA] Menceritakan kisah Ammar dan Arrumi. dari cerita "Suami Halalku, DOSEN". Mengisahkan seorang mafia yang bernama (Ammar Fathee) jatuh cinta dengan seorang gadis yang bernama (Arrumi Nasha Barack), gadis yang begitu sanga...