🚨UPDATE!🚨
🚨UPDATE!🚨
🚨UPDATE!🚨
Nungguin yaaaaaaa?
Aku balik bawa kabar tentang kelanjutan SM:AA, jadi untuk dua chapter terakhir cerita ini akan dipublish di akun karyakarsa punya aku yaitu elsangster.
Total words untuk chapter ini sendiri around 4k words jadi buat yang kangen sama yayang Arya dan teman segengnya bisa cus kepoin buat temu kangen yak!
Harganya setara sama bayar parkir doang kok say hehehe.
Yang pasti follow dulu akun karyakarsa aku yaaaa
DISCLAIMER DUA CHAPTER TERAKHIR HANYA DIPUBLISH LEWAT KARYAKARSA
Here's some questions about migrasi ke karyakarsa(?)
🤷🏽: Kenapa kok pindah ke karyakarsa?
🔮: Because is karena i just want to start appreciating my work more. And i also do hope my readers would do the same. Especially, you... yes you, my silent reader. Nulis itu tidak gampang, membaca juga tidak mudah. But, appreciate a lil thing tentang bacaan kamu isn't that hard,,, right?
🤷🏽: Harganya berapa? Mahal ya?
🔮: NOOOOO. Aku penganut anti mahal-mahal club. As i said, harganya hampir setara dengan parkir motor di alpa.
🤷🏽: Kenapa harus beli?
🔮: Ya harus nggak harus sih, tsay. Aku sama sekali nggak memaksa, tapi kalau kamu punya sedikit uang lebih dan kepo dengan kelanjutan kisah cinta #Nayarya atau #Nayazka dan segala kekisruhan geng Dero dkk boleeeeeh sekali untuk membeli yaaaa.
🤷🏽: Cerita bakal pindah ke karyakarsa semua?
🔮: We'll see yaaaa. Khusus cerita SM:AA hanya dua chapter terakhir aja sepertinya. But, for my other works, hmmm still can't decide yet.
🤷🏽: Dua chapter terakhir bakal ada kemungkinan dipublish di sini?
🔮: Sadly... no. Pure hanya akan ada di karyakarsa karena bukan mode baca duluan di sana hehe.
🤷🏽: Caranya gimana? Bayar lewat apa?
🔮: Kamu bisa bikin akun karyakarsa lewat web atau aplikasi seperti biasa lalu cari username aku yaitu elsangster. Nanti di sana kamu bakal lihat karyaku dan tinggal ikutin step yang ada. Untuk payment method ada banyak pilihan kok. Ada shopeepay, debit, ovo, gopay, dana, etc. Tinggal pilih saja seperti kamu belanja online pada umumnya. Eh, di sana kamu juga masih bisa komen atau ninggalin pesan buat aku ya hehehe siapa tau kan pengen ngomong sepatah dua patah kata sebagai testimoni karyaku, ceilaaaaahh.
THIS IS THE LINK
https://karyakarsa.com/elsangster/sm-aa
Kayaknya hanya segitu ya cuap-cuap imigrasi platform di cerita ini. Any questions????
Kalau masih ada yang pengen ditanyain kindly comment yaaa!
Selamat beristirahat, selamat membaca part 59 di karyakarsa!
Sincerely,
elsangster pacar jung hae in ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
SM : AA
Teen Fiction❛❛Gue suka sama seseorang yang bahkan gue gatau apa warna bola matanya.❞ -SM. ❛❛Gue suka sama seseorang yang gue gatau hatinya buat siapa.❞ -AA. Naya sangat benci dipanggil dengan sebutan Shanay. Apalagi jika dipanggil dengan suara khas dari alien M...