✨ QnA ✨

843 61 39
                                    

Haiii !!! Untuk kesekian kalinya, Sana menyapa kalian semua 👋🏻

Tanpa banyak basa-basi kita mulai langsung aja sesi QnA nya 💃🏻

.

Question 1 from RACAHNI

Thor, nanti bakal bikin cerita DekuBaku lagi gak ?

My answer

Pasti bikin dong ! Seperti yang sudah dijadwalkan, next book yang berjudul My Hot Sexy Husband dengan main pair favorit kita yaitu DekuBaku akan segera di rilis setelah cerita ini TAMAT.

Kapan kah tanggal pasti cerita selanjutnya di rilis ? Sana masih belum memutuskan 🤭

Bisa dalam waktu dekat, bisa juga tahun depan 😜

Eits ! Jangan marah dulu ! Aku cuma becanda kok 👀

.

Question 2 from TiaraElma6

Dicerita Sana-san nanti yang baru, apakah ship couplenya akan tetap sama seperti di Katsuki ini atau nanti ada perubahan ?

My answer

Untuk main couple atau pasangan utamanya tentu akan tetap sama yaitu Deku x Kacchan.

Di cerita selanjutnya akan muncul tokoh-tokoh baru yang sengaja Sana ciptakan untuk melengkapi cerita tersebut. Dan untuk couple lainnya, beberapa akan ada yang tetap sama ada juga yang berbeda.

Dikarenakan pada cerita selanjutnya, Sana dengan jelas mengusung cerita bertajuk omegaverse, maka pastinya tidak hanya ada pasangan bxb di dalam cerita MHSH seperti saat ini. Melainkan akan muncul juga pasangan bxg dan gxg, karena sistem omegaverse yang memungkinkan hal itu terjadi.

Jika kalian masih bingung tentang sistem omegaverse, kalian dapat membacanya lebih lanjut di chapter awal MHSH yang mencantumkan penjelasan tentang dunia omegaverse dengan mengutip dari karya milik orang lain.

Ah ! Tenang saja, Sana sudah meminta izin dari penulisnya untuk mencantumkan penjelasannya di dalam book Sana. Sedikit banyak, Sana mengubahnya demi kepentingan cerita MHSH.

Oh ya, kembali ke topik. Salah satu contoh dari pasangan yang berubah adalah Kirishima. Jika pada cerita Katsuki ini, Kirishima diceritakan sebagai uke dari dua pria dominan. Maka di cerita selanjutnya, Kirishima diceritakan sebagai laki-laki normal yang berpasangan dengan perempuan.

Bagaimana menurut kalian ? Apakah Sana harus mengubahnya kembali menjadi uke dari seseorang ? 🗿

.

Question 3 from Ira_nichi

Thor, gimana sama Kirishima ? Dia pilih siapa ? Dua-dua nya kah ?

My answer

That's right girl ! Kirishima tidak bisa memilih satu dari keduanya, maka ia pun menerima keduanya untuk menjadi pasangan hidupnya.

Lagipula, anak angkatnya, Emi, benar-benar sudah terikat hubungan ayah dan anak dengan dua pria dominan itu 😂

.

Question 4 from fahriiAj

Katsuki - Kitsune [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang