>>My Question<<

2.1K 190 217
                                    

Yo everybody !!

Kali ini aku sebagai authornya (jangan panggil thor/author/ atau sejenisnya ya, panggil aja Kak, geli kalo di panggil thor ntar jadi kek di film Avangers) mau menanyakan pendapat kalian !!

Cerita yang ku bawa kan ini adalah cerita dengan pasangan Deku sebagai top dan Kaachan sebagai bottom. Sejauh yang kutahu, cerita dengan kombinasi pasangan ini jarang di temukan di dunia Oren kita. Kalian pasti sering menemukan pasangan Todobaku atau Kiribaku dengan Kaachan sebagai bottom nya. Ada juga Bakudeku dengan Deku sebagai bottom nya.

Aku juga menikmati cerita dengan kombinasi seperti itu. Namun aku lebih suka ke pasangan bakudeku. Saat ingin menuliskan cerita mengenai bakudeku, tak sengaja aku menemukan fanart yang berisikan Kaachan sebagai bottom dan Deku sebagai top. Saat itu juga aku merasa tertantang untuk membuat fanfiction dengan Deku sebagai seme dan Kaachan sebagai Uke !! Hehehe...

Oh ya, cerita ini mungkin memiliki kecepatan arus yang terburu-buru di awal cerita, tetapi aku akan berusaha memperbaikinya di chapter-chapter berikutnya. Aku ingin memperbaiki alur cerita sehingga dapat dinikmati oleh kalian para pembaca.

Nah, karena itu aku ingin menanyakan sesuatu.

1. Kalian menikmati cerita kombinasi Deku x Bakugo yang aku buat ?

2. Siapa saja pasangan yang kalian suka selain Deku dan Bakugo ?

3. Kalian lebih suka update teratur dan memiliki isi cerita yang sudah berkali-kali di revisi dan di teliti sebelum publish, atau kebalikannya ? (Misal nih, update seminggu sekali)

4. Puncak konflik / puncak cerita seperti apa yang kalian sukai ?

5. Kalian menginginkan adegan 🌚🌝 ada di cerita ini atau tidak ? (Aku belum berpengalaman buat adegan itu sih, tapi kalo kalian berkenan akan aku coba)

6. Kalian ingin aku berhenti atau lanjutkan ? (Jangan minta aku ubah kombinasi pasangan jadi Bakudeku, karna menurutku Kaachan tuh imut)

Baiklah terima kasih !!!!

Aku tunggu respon kalian, byee 🤗😘

Katsuki - Kitsune [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang