>>My Third Question (Voting Closed)<<

1K 103 104
                                    

Yahoo ~

Kembali lagi dengan Sana beserta pertanyaan ketiga yang ingin ku sampaikan pada kalian.

Eum... Honestly, lebih tepatnya, aku ingin minta pendapat kalian semua untuk the next story, another tittle, after this story finished ^^

So guys... Aku mau kalian kasih pendapat kalian pada dua pilihan cerita yang akan di publish setelah Katsuki - Kitsune || DekuBaku tamat ><

1) My Hot Sexy Husband || DekuBaku

1) My Hot Sexy Husband || DekuBaku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Synopsys :

Midoriya Izuku. Seorang alpha dominan tampan bersurai hijau, sang pemimpin sekaligus pemilik tunggal Mido Group yang berpusat di Eropa, terpaksa pulang ke Jepang setelah lelah mendapatkan teror dari Ibu nya yang memintanya untuk pulang.

Sesampainya di Jepang, Midoriya di kejutkan dengan permintaan atau lebih tepatnya perintah dari Ibu nya untuk menikah dengan seseorang yang Ibu nya pilih.

Bakugou Katsuki. Seorang pria dengan penampilan dan kelakuan seorang berandalan, tetapi memiliki hati yang baik. Pria manis bersurai pirang, seorang pemimpin dari kelompok yang bernama Red Fox, kelompok Yakuza terkuat di Jepang. Dan dia adalah seorang..... omega dominan ?

.

.

"Aku tertarik padamu Bakugo-san. Menikahlah denganku."

.

"HA ?! KAU GILA ?!! AKU TIDAK MAU MENIKAH DENGANMU, BODOH !!"

.

"Siapa wanita itu ?"

.

"Hm ? Dia mantan kekasihku. Ada apa ? Kau tertarik dengannya ?"

.

"Tidak. Aku hanya berpikir akan memotong tangannya, jika ia berani menyentuhmu lagi."

.

"Kau gila Kacchan."

.

"Aku tidak peduli. Aku milikmu dan kau milikku, Deku. Hanya milikku."

.

#boyslove
#yaoi
#18+
#mpreg

.

°•°Deku (top) & Kacchan (bot)•°•

______________________________________

That's it ^^ What do you think guys ? Comment here ☺️ !!

.

2) Wrong Revenge || NaruSasu

2) Wrong Revenge || NaruSasu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Synopsys :

Namikaze Naruto. Seorang putra mahkota dari kerajaan Namikaze, tanah kelahirannya, tempat dimana ia tumbuh hingga mengerti kejamnya dunia. Mengirimkan sebuah lamaran padanya dan memintanya untuk menjadi pasangannya.

Manik onyx itu berkilat penuh dendam. Ia meremat kuat surat resmi dari putra mahkota yang berisikan lamaran padanya, Uchiha Sasuke.

Ia menolak lamaran itu ? Tidak. Dia tidak menolaknya. Dia menerima nya dengan senang hati. Menurutnya ini adalah kesempatan emas yang diberikan padanya. Kesempatan bagus yang dapat membantunya mencapai tujuannya.... untuk balas dendam.

.

.

"Berhentilah berpura-pura tersenyum saat kau bersamaku. Aku tau kau membenciku. Aku tidak keberatan menerima kebencian itu terpancar dari mata mu, asalkan kau tetap memainkan peranmu dengan baik di hadapan orang lain."

.

"Heh ! Ternyata kau memang memiliki mata yang tajam, huh !"

.

"Pergilah ! Bersembunyilah di tempat yang jauh dan aman. Larilah secepat yang kau bisa dan jangan pernah menoleh ke belakang. Aku akan melindungi kalian. Aku tidak peduli sekalipun kau membenciku, bencilah aku sebanyak yang kau mau. Aku akan menerima semua kebencianmu, kau hanya perlu mencurahkan semua perasaanmu pada bayi kita. Cintai dia sebesar kau membenciku."

.

"Apa ? Apa kau bodoh, ha ?! Kau tidak bisa mengusirku seenaknya !!"

.

.

#boyslove
#yaoi
#18+
#mpreg

.

°•°Naru (top) & Sasu (bot)•°•

______________________________________

That's it guys !! What do you think ? Comment here please ><

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Well yeah, karena kalian udah baca sinopsisnya dan udah kasih pendapat kalian tentang dua cerita di atas... Cerita manakah yang harus aku kerjakan untuk karya selanjutnya ?

Kita akan voting untuk menentukan cerita mana yang akan menjadi karya selanjutnya ^^

Berikan komen kalian di bawah ini dengan menyebutkan "MHSH (nomor urut)" jika kau ingin memilih cerita pertama.

Dan sebutkan "WR (nomor urut)" jika kalian ingin memilih cerita kedua.

Pastikan urut dan tidak loncat-loncat nomor nya ^^ Komen lah pada masing-masing judul di bawah ini ne ><

1) My Hot Sexy Husband || DekuBaku

2) Wrong Revenge || NaruSasu

Ah ! Satu orang hanya bisa voting pada satu judul ><

.

.

Alright guys !! Thank you for your attention 😉

Bye bye 👋 See you next chapter 😽

I love you all 😘❤️

.

.

.

Note : Voting akan otomatis di tutup saat chap 26 telah di publish... Jadi, pastikan memilih sesuai dengan keinginan hati kalian !! Karena setelah penutupan voting, maka aku akan langsung memproses cerita yang terpilih ><

Katsuki - Kitsune [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang