Hello guys !
Gimana kabar kalian ? Semoga selalu diberi kesehatan dalam masa pandemi ini ya (◠‿・)—☆
Bagi yang menjalankan puasa, semoga ibadahnya lancar !
Oke, kali ini Sana mau menjawab semua pertanyaaan yang kalian tanyakan di chapter sebelumnya (≧▽≦)
.
Pertanyaan pertama dari ViNoM_
Question :
Kak, apakah cerita ini lanjut selama puasa ? Atau dilanjutkan setelah puasa ?
Answer :
Cerita ini bakalan tetep lanjut selama puasa kok ! Sana takut kalau Sana lupa sama alurnya kalau berhenti menulis selama puasa ಡ ͜ ʖ ಡ
Oleh karena itu, cerita ini akan tetap lanjut selama bulan puasa ini. Akan tetapi, pada chapter-chapter yang akan di publish selama bulan Ramadhan ini tidak akan ada adegan 🔥 di dalam nya.
Sekalipun nantinya ada adegan 🔥 di dalamnya, maka Sana akan mempublish nya pada waktu malam hari, demi menghargai kalian yang menjalan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini (◔‿◔)
.
Pertanyaan kedua dari AZloveYAOI
Question :
Kapan end ?
Answer :
Sana belum tau kapan cerita ini end, karena semua itu bergantung pada seberapa cepat inspirasi masuk ke dalam kepala Sana. Dan Sana tidak bisa mengatur kapan inspirasi akan masuk ke dalam kepala Sana (◡ ω ◡)
Oleh karena itu, mohon sabar menunggu dan menikmati alur cerita yang Sana bawakan !
.
Pertanyaan ketiga dari ShigamakiSeiseki
Question :
Bakugo ga bakal ngegugurin kan ? Deku bakal tetap setia sama Bakugo ? Drama apa lagi yang akan kau tampilkan Sana-san ? Kapan momen UwU antara DekuBaku ? Tuh cewek ga bakal di apa-apa in sama Deku kan ? Dia cuma di interogasi kan ?
Answer :
Momen DekuBaku akan muncul setelah konflik saat ini selesai ! Drama yang Sana tampilkan tidak akan terlalu berbelit seperti sinetron Indonesia, karena Sana bukan penikmat sinetron (人 •͈ᴗ•͈)
Pertanyaan lainnya tidak bisa Sana jawab karena akan mengandung banyak spoiler di dalamnya (✿^‿^)
.
Pertanyaan keempat dari TiaraElma6
Question :
Apa pikiran Sana-san saat memutuskan ingin membuat story Katsuki ini ?
Answer :
Awal mula Sana kepikiran membuat cerita ini adalah saat Sana terpesona dengan fanart yang ada di Pinterest (Sana jadikan cover book ini).
Lalu setelah bermeditasi di tempat yang tenang sekaligus memenuhi panggilan alam, muncullah ide cerita ini. Kemudian alur nya pun mengalir dengan sendirinya setiap kali inspirasi memasuki isi kepala Sana ^^
.
Pertanyaan kelima dari S3R1NUM4
Question :
Kapan kak Sana update lagi ?
Answer :
Sana bakal update setelah naskah untuk chapter 44 selesai di ketik.
Kapankah itu ? Sana sendiri juga tidak tau.
Sana ingin minta maaf pada kalian semua, karena kemungkinan satu hingga dua Minggu ke depan, Sana tidak dapat update karena jadwal Sana yang cukup padat •́ ‿ ,•̀
Kecuali, jika inspirasi yang menggebu-gebu tiba-tiba saja memenuhi isi kepala Sama hingga Sana tidak bisa menahan hasrat untuk menuliskannya ><
.
Oke guys, jadi Sana sudah menjawab semua pertanyaan kalian sebisa mungkin. Sana sedikit mengubah kalimat pertanyaannya guna mempermudah kalian dalam memahami pertanyaan dan jawaban tersebut !
Apakah semua rasa penasaran kalian terjawab ? Semoga saja jawaban yang Sana berikan cukup memuaskan bagi kalian semua ^^
Jika masih ada yang ingin ditanyakan, silahkan komentar disini ya ><
Sana bakal usahain jawab semua pertanyaan kalian di event QnA selanjutnya !
So, untuk kali ini, sampai disini saja ya kawan-kawan (灬º‿º灬)
See you next time !
I love you (◍•ᴗ•◍)❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Katsuki - Kitsune [THE END]
FanficAll for One telah di kalahkan dan Aliansi Penjahat telah musnah. Tetapi ledakan gas beracun membuat sebagian populasi manusia berubah menjadi beast man !! Apa yang terjadi jika Bakugo, sahabat baik Midoriya juga berubah menjadi beast man karena kec...