kelepasan

1.8K 183 9
                                    

Here we go!

"Maaf, maaf ara maaf, tadi kelepasan cium, kelepasan ara maaf," Rayyan berulang kali memohon maaf, meminta Tiara agar tidak ngambek lagi.

"Tadi kelepasan, pipi kamu gemes ara." Jelas Rayyan lagi, ia mengelak dorongan Tiara yang menyuruhnya keluar dari rumah. "Pulang! Kamu pulang sana,"

"Iyaa maaf tapi, tadi kelepasan yaa.. maaf." Lagi lagi Rayyan meminta maaf. Tiara tak sanggup lagi mendengarnya, jantungnya keburu pindah tempat, otaknya keburu mati funsi, sarafnya keburu tremor dan menjadi jelly.

Rayyan di usir paksa dari rumahnya, juga di blokir secara keseluruhan di sosial media. Ini dampak terbesar setelah Rayyan mulai berani skinship pada Tiara. Ia menghela nafas, melihat siluet Tiara yang terpeleset ditangga karna lari terbirit birit.

Ia merenung, sebenarnya masih ingin berlama lama di rumah ini, namun Tiara sudah dalam mode sakit jiwa. Rayyan mencebik lalu menghela nafasnya. "Padahal gitu doang." Gumamnya dengan gemas.

Di dalam kamarnya, gadis yang baru saja kena cipok Rayyan, di pipi maksudnya. Sudah benar benar gila, mungkin kalau orang tua Tiara membawa Tiara ke rumah sakit terdekat, anaknya itu benar benar akan dinyatakan sakit jiwa. Sebab?

"Allahuakbar." Takbir Tiara sambil memegangi pipinya.

"Astagfirullah." Ia berguling kedepan. Matanya melotot dengan wajah memerah keseluruhannya.

"Subhanal mallikil kuddus." Dadanya ia dekap, detaknya betulan sangat cepat. "Pelan pelan! Buset!"

Ia menunjuk nunjuk dadanya. "Lemah banget anjir lo! Gak guna, kena kecup dikit aja serasa disko lu! Najis jantung cupu! Gua jual lu lama lama." Cerocosnya seperti orang gila memarahi dadanya sendiri.

Tiara baru mulai sadar, pipinya memanas. "AAAAAAAAAAAAAA!" jeritnya super duper kencang, meloncat sana sini, berguling beberapa kali, meliuk liukan bokongnya serasa sexy. Tremor parah keadaanya saat ini. "Anjing!"

"Anjing banget sumpah."
"Anjing."

"Ya Allah..... gakuat..." lagi dan lagi Tiara jejeritan, memegangi pipinya yang memanas juga heboh menggoyangkan seluruh bagian tubuhnya.

"Allo cantik... aku layyan..." Tiara mengulangi ucapan Rayyan tadi. "AAAAAAAAA!" lagi ia menjerit. "Tiara!! Ara! Kamu kenapa sayang?!"

"AAAAAA!" bukan malu ketahuan gila oleh orang tua, Tiara malah makin parah. "AAAAAA"

"TIARA! SAYANG! KENAPA?!" gedoran pintu kamarnya selaras kerasnya dengan jeritan Tiara.

"Gila! Kenapa bisa segemes itu?"

"Kenapa mukanya gemesin banget pas ngomong kaya gitu?" Geregetnya tak kuasa.

"TIARA!" Mamahnya masih menggedor pintu tiada lelah, papahnya berusaha mendobrak pintu kamar putrinya sementara Tiara, sibuk meleyot hanya karna satu perkataan dan satu kecupan.

"Ya Allah yann... ampe lu gak jadi jodoh gua awas aja." Ujarnya lelah, hati, pikiran, jiwa, raga dan otaknya berubah jadi jelly. "Tapi kalo beneran gak jodoh gimana anjing?" Paniknya tiba tiba

Tiara menengadah tangannya. "Ya Allah... kalau Rayyan jodoh hamba, maka percepatkanlah akad nikahnya. Kalau dia bukan jodoh hamba.... Tiara merenung. "Ya Allah.... masa gak jodoh sih?? Kan udah deket dari kecil... jodohin aja Ya Allah."

BRAKKKKKK

"ARAAAAAA!!! KENAPA SAYANG?!!" Mamah dan Papahnya langsung menyerbu Tiara, memeluk anaknya yang tengah frustasi berdoa. "Kenapa sayang kenapa?"

"Ihhhh apaaan dah!" Tiara rusuh mengelak, menghindari papahnya yang sibuk nyosor kekepala. "Apa apaan sih? Mah pah? Buset kecup kecup?!" Amuknya.

"Ya lagian kamu? Ngapain jejeritan?"

"Tau papah pikir kamu gila."

"Kalo gila mah kayaknya dari lahir deh pah."

"Iya juga ya mah.."

Tiara mendelik. "Ihhh keluar kelur ah! Kalian gangguin ara tau! Sana sana aduhh ini ibu ibu bapak bapak pada heboh." Tiara mendorong kedua orang tuanya.

Ia membuang nafas, lalu rebahan di kasurnya yang sudah semerawut. Ia membuka ponselnya.
Aman... tidak ada Rayyan yang muncul. "Untung udah gua blokir semuanya, aman jantung gua."

Ting

Tiba tiba pop up notifikasi dari line muncul. Id dengan yazid6 tertera disana lengkap dengan pesannya.

Yazid6
Jangan blokir aku.

"ANJING RAYYAN!!!!!!"

________________________________

...bersambung...

Rayyan Yazid

Tiara Arska Adijaya
Ayana Alicia eralstone
Thealisha Clark
Galeaqila Wdyatmaja
Shafana Azalea
Layla Almira
Daniella Jeslyn
Vanny saputri orlando
Naufarya Alphatana
Ralland Arphin maldrick
Alvaro

Xixixixi

Gimana? Next gak??

Kalo ga nyanpe target gua apdetnya kpan kapan yeeehh eheheh. See u baby muah muah muah.











Rayyan | END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang