HALLO SAYANG- SAYANGNYA AKU! Apa kabar? Xixixi. Aku datang membawa bonus chapter after story susu pisang dan bayi beruang nakalnya. Sebelumnya bagian ini sudah pernah aku post di twitter, mungkin beberapa dari kalian ada yang sudah baca juga. Hehehe, aku suka rindu mereka dan akhirnya update slice of lifenya di twitter. Sambil menunggu pengumuman Fanbook Flat 202 yang dalam waktu dekat akan aku post, mari kita lepas rindu pada kedua anak iniii.🥰🤙🏻
Oh iya, waktu yang berlangsung di after story ini adalah tahun 2021. Atau jelasnya ini dua tahun kemudian dari yang di final chapter (tahun 2019). Informasi tambahan bagi yang ga mengikuti aku di twitter: susu pisang sudah bisa berekspresi, lalu menjadi fotografer professional sekarang!🤪
warning: susu pisang dan Taetae sedikit nakal di akhir!
Enjoy!
.
.
.Hugging is a silent way
of saying
'you matter to me'..
.
.Jungkook panik setengah mati begitu menyadari tidak adanya eksistensi Kim Taehyung di lokasi pemotretan. Padahal beberapa saat yang lalu pria manisnya itu masih lompat-lompat kegirangan di sisi pojok ruangan, matanya besarnya tidak berhenti memandang ke arah tempat di mana Jungkook berada. Setiap kali Jungkook mencuri kesempatan untuk melirik ke tempat Taehyung, pacar lucunya itu akan melambai-melambaikan tangannya. Kalau sudah begitu, senyuman kecil pada bibir Jungkook sangat mustahil untuk bisa disembunyikan.
Beberapa set lampu, crew lain yang berlalu lalang dan juga seorang model wanita bertubuh ramping dan berkaki jenjang sempat menghalangi Jungkook untuk bisa melihat ke arah tempat pacarnya menunggu. Saat sebelum memulai pemotretan, Jungkook meminta pacarnya itu untuk menunggu di sisi pojok ruangan bersama dua anak minor yang kini sudah tidak berusia minor lagi—Jinyoung dan Jihoon. Namun tiba-tiba ketiga orang itu menghilang entah ke mana. Begitu pemotretan selesai, Jungkook langsung buru-buru izin untuk pergi pada crew yang lainnya. Bahkan diskusi pemilihan foto bersama sang model dia lakukan dengan begitu singkat.
Kaki Jungkook berlari kecil, menyusuri jalanan Itaewon yang ramai oleh pejalan kaki pada sore menjelang malam. Jungkook menghubungi nomor pacarnya, namun tidak aktif sama sekali. Menghubungi nomor Jinyoung dan Jihoon juga tidak ada jawaban. Mereka itu kenapa tiba-tiba menghilang tanpa memberi kabar terlebih dahulu, sih. kan Jungkook panik bukan main.
Tak lama ponsel Jungkook bergetar. Sebuah pesan singkat dari Jinyoung itu langsung buru-buru Jungkook baca.
Anak minor nomor 2
Susu pisang hyung, kami sudah pulang duluan ke flat. Tadi Taetae hyung merajuk.
Astaga, kenapa pacar lucunya tiba-tiba merajuk?
.
.
.Saat tiba di lantai dua gedung flat, Jungkook langsung buru-buru menekan pin akses masuk ke dalam flat bernomor 202. Namun anehnya permintaan masuk selalu gagal. Pintu dikunci dari dalam membuat Jungkook tertahan dan tidak diizinkan untuk masuk. Kok bisa, ya? Padahal Jungkook yakin kalau pin aksesnya sudah benar.
Akhirnya dia putuskan untuk mengirim pesan kepada pria manisnya, Kim Taehyung si bayi beruang nakal. Jungkook bertanya apakah pintu flat sengaja dikunci dari dalam dan Jungkook tidak diperbolehkan masuk. Tak lama ada sebuah pesan balasan dari Taehyung yang membuat Jungkook kaget selama beberapa saat.
Tidak, aku tidak mau bertemu susu pisang dulu, kata Taehyung dalam pesan singkat tersebut.
Lalu jungkook kembali menanyakan penyebab pacarnya itu tidak ingin menemui Jungkook. Setelahnya, jawaban jujur dan menggemaskan dari Taehyung berhasil membuat Jungkook ketar-ketir menahan debaran di jantungnya. Hanya seorang Kim Taehyung yang mampu membuat debaran jantung Jungkook bekerja tidak normal, bahkan setelah berpacaran lebih dari tiga tahun lamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLAT 202; The Fall | KOOKV
Fanfiction[ dibukukan! ] Ketika semesta mempertemukan dua anak penuh luka dalam sebuah takdir yang lucu. Menemukan cinta, Taetae & Susu pisang, musim gugur 2017. KOOKV, Fluff, Hurt/Comfort, Psychology ‼️ Self-harm, trauma, suicidal thoughts, homicide‼️