25. Hari Tidak Produktif

6.6K 843 270
                                    

Perjanjian berjalan dengan lancar. Namun, bukannya menginap di flat milik Taehyung, mereka malah berakhir tidur di kamar Jungkook semalam. Semua karena Taehyung yang malah ketiduran di sofa saat menemani Jungkook merapikan studio. Katanya sih ingin menemani, eh dia malah tidur nyenyak duluan. Untungnya si susu pisang kesayangan Taehyung itu kuat dan berotot, jadi mudah jika hanya urusan menggendong tubuh Taehyung ke kamarnya saja.

Ya, ada sedikit masalah sih, karena lengannya jadi keram. Tubuh Taehyung lumayan berat, tentu saja karena ulahnya sendiri yang selalu memberi Taehyung makanan enak. Kini dia harus merasakan akibat dari main angkat tubuh Taehyung yang tidak kecil itu tanpa melakukan pemanasan.

"Susu pisang, ayo bangun." Taehyung mengguncangkan tubuh Jungkook. Membangunkan pacarnya itu yang tidurnya beda tipis dengan orang mati. Padahal, sudah hampir sepuluh menit Taehyung mencoba untuk membangunkan. Boro-boro terbangun, merasa tidurnya terganggu pun tidak. Sudah habislah kesabaran Taehyung. Otak jahil Taehyung langsung bekerja di saat-saat seperti ini. Tapi, Taehyung masih kasihan dengan pacarnya yang tidur dengan nyenyak itu, di saat bersamaan Taehyung sebal juga!

"Susu pisang, cepat bangun. Apa aku perlu membangunkanmu dengan cara kasar?" ancam Taehyung.

Yeontan yang berada di gendongannya langsung dia lepaskan. Taehyung membiarkan anak tersayangnya itu berkeliaran dan berlarian di flat sang daddy. Sekarang waktunya Taehyung membangunkan susu pisang tersayangnya dulu. Bagaimana cara Taehyung membangunkan kelinci bongsor itu?

Ya, Taehyung tiban saja tubuhnya. Lalu kelitiki dagu Jungkook menggunakan jari-jarinya. Kalau masih belum mempan, dia cubit hidung mancung kekasihnya. Lalu, Taehyung jambak-jambak rambut Jungkook dengan pelan. Yang terakhir, gigit cuping telinganya. Kalau cara-cara itu masih tidak berhasil juga, siram sajalah si susu pisang itu dengan air. Paling Taehyung akan didiamkan selama seharian setelah itu.

Omong-omong, hal ini sudah pernah terjadi sebelumnya. Saat itu, status berpacaran mereka baru memasuki minggu ketiga. Taehyung kesal sekali, susu pisang sulit sekali untuk dibangunkan. Akhirnya, Taehyung ambil saja air dari kamar mandi. Air itu Taehyung ciprat-cipratkan ke wajah Jungkook. Saat tersisa sedikit di gelas, dia langsung tumpahkan ke wajah pacarnya. Hasilnya ya tadi itu, Taehyung didiamkan hampir seharian penuh oleh susu pisang.

"Susu pisang, cepat bangun. Buatkan aku sarapan." Taehyung sudah menduduki perut pacarnya itu, tangannya juga sudah iseng menjamah seluruh bagian wajah Jungkook. Tapi tetap saja Jungkook enggan untuk membuka matanya. Padahal, dia mendengar kalau pacarnya itu merengek untuk dibuatkan sarapan. Pikir Jungkook, Taehyung juga sudah terlatih untuk mencuri sereal cokelat atau roti milik Jungkook dari sebelum mereka berpacaran. Jadi, dia bisa saja makan dan menyiapkan makanan untuk sarapannya sendiri.

"Masih tidak bangun juga? Ya sudah, aku ke Chim sajalah. Memang hanya Jimin yang paling sayang denganku." kata Taehyung.

Saat itu juga mata Jungkook langsung terbuka. Tubuh Taehyung yang sebelumnya menduduki perutnya, dia dorong saja ke sisi ranjang di sebelahnya. Mendengar Taehyung menyebutkan nama Jimin itu membuat telinga Jungkook menjadi sensitif. Sebenarnya bukan hanya telinga saja sih, tapi perasaannya juga ikut sensitif. Wajah datar Jungkook langsung mendekat ke arah wajah Taehyung. Matanya menatap mata besar milik Taehyung selama beberapa detik, tanpa bicara sepatah kata pun.

"Jangan ke mana-mana, duduk yang manis. Aku akan mencuci muka dan menyikat gigi dulu, setelah itu membuatkanmu sarapan." kata Jungkook.

Taehyung akhirnya berjalan keluar kamar Jungkook dengan senyum lebarnya. Tinggal sebut saja nama Jimin sebagai umpan, susu pisangnya langsung menurut. Memang, Taehyung ini sahabat dan pacar yang jahat ya. Dan kini bocah itu dengan wajah bahagia duduk di sofa sambil memangku Yeontan dan memakan keripik kentang milik Jungkook. Masih dengan piyama biru tua kesayangan dan sandal lucunya. Pagi buta di hari sabtu Taehyung sudah merecoki Jungkook saja.

FLAT 202; The Fall | KOOKVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang