Yoongi hyung bagi Taehyung itu sama berharganya dengan Jimin dan kedua hyung-nya dulu. Yoongi hyung itu tempat untuk mengadu kalau Jimin sedang menyebalkan. Yoongi hyung juga tempat Taehyung untuk bersandar saat hati dan tubuhnya sudah lelah dengan hari yang dia jalani—selain mengadu pada Jimin. Peran Yoongi dan Jimin dalam hidup Taehyung itu benar-benar sepenting itu.
Malah terkadang, Yoongi rasanya lebih bisa diandalkan oleh Taehyung ketimbang Jimin. Jimin itu terlalu protektif padanya, sehingga terkesan mengekang semua yang dilakukan Taehyung. Kalau Yoongi itu berbeda. Yoongi akan siap mendengarkan semua yang dirasakan Taehyung, lalu memberi anak itu masukan terbaik dan sangat netral.
Contohnya, seperti sekarang ini. Sesi curahan hati Taehyung dengan Yoongi yang sudah berbulan-bulan tidak dilakukan. Karena kesibukan Yoongi di studio musiknya mereka jadi sulit sekali bertemu. Lalu akhirnya hari ini Yoongi bisa meluangkan waktunya untuk adik tersayangnya itu.
Apa yang mereka obrolkan? ya, biasanya hanya cerita-cerita tidak penting yang Taehyung alami. Kalau sekarang sih sudah jelas pembahasannya seputar susu pisang kesayangan Taehyung.
"Hyung, rasanya bahagia sekali. Susu pisang itu sebetulnya manis, sedikit saja asamnya."
Taehyung bercerita semangat sekali kepada Yoongi. Hyung-nya itu tidak bisa menahan senyumannya, saat melihat wajah semangat Taehyung ketika menceritakan Jungkook. Adik kecilnya akhirnya menemukan kebahagiaan. Yoongi mungkin harus berterima kasih banyak sekali kepada Jungkook. Karenanya, Taehyung yang dulu sudah mulai kembali lagi.
"Lalu, kalian sudah berapa kali berciuman?" tanya Yoongi meledek.
"Umm, berapa ya?" Taehyung diam sebentar. Mencoba mengingat dan menghitung berapa kali dia dan Jungkook sudah melakukan itu dalam hatinya. Namun, akhirnya anak itu sadar. Pertanyaan Yoongi itu tidak patut dijawab. Yoongi juga sembarangan sekali menanyakan hal seperti itu. Kan kalau Taehyung keceplosan nanti dia malu sendiri. Cukup Taehyung dan Jungkook saja yang tahu tentang hal itu.
Cukup Jungkook, Taehyung dan Jinyoung yang beberapa kali memergoki. Kalau Jimin tidak dihitung. Karena Jimin bukan memergoki, tapi menggagalkan.
"Yoongi hyung! Kok menanyakan itu sih?"
"Kamu juga hampir menjawab tadi, Tae." Yoongi tertawa kencang sekali. Taehyung tetap saja adik manis dan polos untuknya. Terkadang, Taehyung akan menjadi terlalu jujur dan ekspresif. Dipancing sedikit pasti bisa-bisa Taehyung jujur atau keceplosan.
Taehyung merengut kepada kakak laki-lakinya itu. "Untung tidak aku jawab. Kan malu, hyung!"
"Lalu, pacarmu itu sekarang ke mana?" Yoongi kembali bertanya, karena dia juga agaknya penasaran dengan kebaradaan pacar adik kecilnya itu. Biasanya, Jungkook dan Taehyung akan selalu menempel seperti lem dan perangko. Taehyung mengedikkan bahu. "Sedang membantu Hobi hyung."
"Hobi? Hoseok, maksudmu?"
Taehyung hanya menjawabnya dengan mengangguk. Sebenarnya, Jimin sudah menceritakan perihal Hoseok yang kembali datang ke kehidupan Taehyung kepada Yoongi. Hanya saja, Yoongi belum tahu kalau Hoseok dan Jungkook ternyata saling mengenal. Bukan saling mengenal saja malah, mereka itu saudara sepupu yang cukup dekat. Yoongi ingin bertanya lebih lanjut, namun takut kalau hal itu akan mengganggu suasana hati Taehyung yang sedang baik. Jadi, dia urungkan niatnya.
"Jam berapa pacarmu akan kembali?" tanya Yoongi lagi.
"Sebelum sore? Aku juga tidak tahu."
"Ya sudah, kamu aku culik dulu siang ini."
"Ingin menculikku ke mana, hyung? Nanti susu pisang merindukanku."
"Ingin membelikanmu Ice cream, ayam goreng. Hmm, apa lagi ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
FLAT 202; The Fall | KOOKV
Fanfiction[ dibukukan! ] Ketika semesta mempertemukan dua anak penuh luka dalam sebuah takdir yang lucu. Menemukan cinta, Taetae & Susu pisang, musim gugur 2017. KOOKV, Fluff, Hurt/Comfort, Psychology ‼️ Self-harm, trauma, suicidal thoughts, homicide‼️