59. Tertangkap

341 64 14
                                    

"Apa kalian berdua tahu...."

"Hm?"

Indra menatap gadis bersurai merah muda yang dicepol rendah, yang duduk di samping nya seraya memperhatikan danau di depan nya. Air nya jernih dan cukup menennagkan.

"Ada apa, Sakura?"

Asura bertanya dengan penuh semangat.

Sakura nampak berpikir kembali. Membuat kedua laki-laki disamping nya penasaran apa yang akan dikatakan Sakura selanjutnya.

"Kenapa aku diselamatkan dan dibawa kesini?"

Ugh, yeah....

Pertanyaan dan jawaban dari itu semua, ia selalu tebak akhir-akhir ini.

Well, mereka berada di kediaman Ootsutsuki. Sejak pertama kali Sakura berubah menjadi salah satu diantara mereka, keluarga Ootsutsuki membawa nya datang ke manor itu. Entahlah, Indra dan Asura tak tahu, semuanya dilakukan atas perintah sang Nenek, Kaguya.

Namun, Indra merasa pasti ada sesuatu yang ditengah rencanakan oleh Nenek nya. Memang, Indra begitu tajam untuk mampu menangkap hal-hal seperti itu.

"Entahlah. Mungkin, kita bisa menanyakan nya pada Nenek nanti!"

Well, hanya itu jawaban yang diberikan kedua laki-laki itu. Karena mereka tak yakin dan tak tahu.

🌹🌹

Sakura 'hidup' dengan tenang di manor Ootsutsuki.

Namun, walau Sakura nampak tenang dan terlihat seperti tak merasa takut, sebenarnya tidak seperti itu. Ia masih bisa terlihat berjalan-jalan seperti tak ada rasa takut disana. Namun, jelas jauh dalam hatinya, ia orang yang waspada dan sembrono.

Ia merasa aman-tidak aman disini.

Aman karena adanya Indra dan Asura yang selalu melindungi dan selalu ada untuknya.

Tidak aman, karena entah mengapa ia merasakan hal yang buruk tentang Nenek nya Indra dan Asura. Entahlah, setiap kali bertemu atau tak sengaja berpapasan, Kaguya itu akan memperhatikan nya dan entah mengapa Sakura dapat mengira ada hal buruk yang sedang direncanakan atau apalah itu.

Maka dari itu, ia diam-diam menyelidiki nya.

Tidak ada tempat aman dan penampungan gratis, apalagi untuk makhluk dari kalangan rendah sepertinya. Untuk dapat hidup nyaman dan senang di tempat mewah ini, tentu saja, ia yakin bahwa akan ada kompensasi yang harus ia berikan.

Dan sekarang....

"Uhukkk Uhukkkk!"

Suara batuk keras dan menyakitkan itu bergema di setiap sudut aula besar ruangan itu. Membuat siapapun yang mendengarnya akan merasakan dingin di punggung mereka karena takut.

Suasana disana begitu mencekam.

Sakura mengertakkan gigi nya marah dan kesal.

Kepala nya mendongak, dengan mata beriris emerald nya terfokus kepada sosok berjubah putih dan berwajah cantik serta tajam berwibawa yang sedang memperhatikan nya.

Ya, dia dan keluarga kecilnya tertangkap.

Rupanya, Kaguya sengaja membuat perangkap!

Ia sengaja membuat mereka merasa lega karena berhasil menjauh dan semacam nya. Namun, tidak semudah itu. Kaguya sudah menyiapkan perangkap dengan menggunakan orang-orang milik Asura. Rupanya, ia sengaja mengendalikan mereka dan dijadikan tim penyergap atau semacam nya.

The PureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang