Kelahiranku?
“Kata orang kelahiran seorang anak akan membawa berkah bagi setiap pasangan yang dianugerahinya. Tapi kenapa mereka mengatakan bahwa aku hanyalah anak titisan setan yang tidak pernah diharapkan?”
"Pantaskah aku bertahan sampai sekarang?"
"Apa aku bisa kuat?"
_________
“Papah, kenapa memelukmu begitu sulit? Ragamu begitu kokoh, namun tidak pernah aku rasakan kehangatannya.”
______
“Bunda bisakah kamu mengelus rambutku yang terasa sakit ini? Aku pikir kisah putri cinderella sudah sangat menyedihkan, tapi ternyata kisahku lebih dari menyakitkan.”
__________
“Kakak, bisakah kamu menyayangiku? Melindungi adikmu ini? Aku ingin dilindungi, diperlakukan baik dan manis layaknya bagaimana seorang kakak menyayangi adik perempuannya.”
________
“Ragaku memang berdiri dengan sempurna, namun jiwaku seperti hilang pergi entah kemana, dibawa terbang oleh angin dengan seenaknya dan diombang-ambing lewat harapan yang semesta ciptakan dengan sendirinya.”
_________
“Tuhan, tidak cukupkah penderitaan yang aku rasakan dari keluargaku sendiri? Mengapa dalam cintapun aku harus merasakan yang namanya terluka?”
“Aku ingin tetap bersamanya. Tetapi, takdir merenggut harapan terakhir yang aku punya, yaitu menua bersamanya.”
________“Rasa sakit di dunia selalu saja menyiksaku. Apa perasaan damai akan datang jika aku memilih menyerah dan pergi dari dunia?”
_____
"Papah sakit... tolong berhenti.""Papah tolong bukain pintunya luna takut di sini dingin...."
"Kak Deo tolongin luna."
"Maafkan luna udah bikin Bunda sakit."
•••
"Sakti, boleh luna tidur? Luna ngantuk."
"Kamu bakal bangun lagi kan Lun? Gak akan lama-lama kan tidurnya? Kalo Kamu bisa janji bakal bangun lagi setelah tidur aku izinin Kamu tidur Luna...."
"Kalo luna tidurnya lama?"
"Kalo Kamu tidurnya lama, aku bakal datang ke mimpi kamu buat ajak Kamu bangun lagi Lun...."
"Dan pastinya, aku gak bakalan mau bangun Sakti, karena aku tau hanya di dalam mimpi semua yang aku mau itu bisa terjadi."
"Ada aku di sini Lun... Yang akan selalu menunggu kamu bangun...."
"Iya, Sakti...."
•••
BARU PROLOG^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
Luna Areva | Selesai✔️
Teen FictionFOLLOW SEBELUM BACA!! REVISI✔️ Jadi bagaimana aku bisa pulang jika rumahku saja sudah dibuat hancur berantakan oleh orang-orang di dalamnya. Rumah yang seperti apalagi yang harus aku percaya? "Kapan aku bahagia... Kapan waktu itu datang... Kapan sem...